whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Atasan Terberat di AQW

"AdventureQuest Worlds" ("AQW") adalah game role-playing online multiplayer besar-besaran (MMORPG). Seperti kebanyakan gim bermain, gim ini berpusat di sekitar bertarung melawan monster dan melakukan pencarian untuk menaikkan level karakter Anda. Gim ini menampilkan beragam monster dan bos untuk bertarung. Beberapa sangat sulit sehingga membutuhkan banyak orang, atau sebuah pesta, untuk bergabung bersama untuk mengalahkan mereka. Bos yang paling sulit sering menjatuhkan barang langka atau eksklusif dan memberikan poin pengalaman dalam jumlah besar sebagai hadiah.

Grenwog

Meskipun Grenwog hanya bos Level 15, 30.000 nya poin hit menjadikannya salah satu bos paling sulit dalam permainan. Ketik "/join grenwog" untuk diangkut ke sarang telurnya. Grenwog terutama menggunakan Jab dan Pintas untuk menyerang. Dia bergerak sangat cepat dan memberikan banyak kerusakan pada tinjunya. Cara terbaik untuk menyerangnya adalah dari kejauhan, jika memungkinkan. Jika Anda bukan perapal mantra, ganti antara menyerang dari dekat dan menyembuhkan dari kejauhan. Grenwog menjatuhkan senjata bertema telur spesial sebagai hadiah untuk mengalahkannya.

Ultra Tibicenas

Ultra Tibicenas adalah monster tipe jin yang terletak di Djinn Realm. Dia adalah bos Level 40 dengan 99.758 poin hit. Ultra Tibicenas sangat sulit karena ia memiliki kemampuan untuk melumpuhkan karakter Anda selama beberapa detik, meskipun ia kebal terhadap kelumpuhan. Dia juga mencuri poin hit dan masuk ke mode berzerk setelah HP-nya di bawah 20.000. Cara terbaik untuk mengalahkannya adalah dengan beberapa orang dalam sebuah pesta, jika tidak dia akan membunuh Anda sebelum Anda memiliki kesempatan untuk sembuh.

Miltonius /Nulgath

Nulgath, sebelumnya disebut Miltonius, adalah bos Level 100 dengan 78.000 poin hit. Dia sangat sulit sehingga terlalu sedikit orang yang mengalahkannya untuk mempelajari semua itemnya. Terletak di area tersembunyi Tercessuinotlim, Nulgath harus diserang oleh banyak orang. Jika memungkinkan, serang dia dengan beberapa Rogue dan setidaknya satu Bard.

Wolfwing

Wolfwing adalah Lord of Chaos kelima. Dia adalah monster Level 26 dengan 37.000 poin hit. Serangan utamanya adalah Claw, Stronger Claw dan Shockwave. Selama Shockwave, Wolfwing mengembalikan poin hitnya sendiri. Dia kebal terhadap kelumpuhan dan mengamuk begitu poin hit-nya jatuh di bawah 10.000. Untuk mencapainya, bepergian melalui Gua Chaos atau ketik "/join wolfwing." Jika Anda menyerang dan menyembuhkan dengan cukup cepat, Anda dapat mengalahkannya sendirian.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316281.html

Media
  • Apa Format DVD NTSC?

    NTSC adalah format video yang dikembangkan oleh Komite Sistem Televisi Nasional. Ini adalah standar yang digunakan untuk menyiarkan sinyal over-the-air serta menampilkan video DVD. Sementara penyiaran telah digantikan oleh format ATSC, format NTSC masih tetap dalam DVD. Format NTSC berbeda dari form

  • Spesifikasi Roxio Creator 9.0 DE

    Roxio Easy Media Creator 9.0 DE (Deluxe Suite) adalah versi yang lebih lama dari Roxio Creator suite. Serangkaian aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk membuat dan membakar CD dan DVD, mengedit video yang ada, mengonversi file ke ekstensi lain, memutar ulang media dan mentransfer data ke pemu

  • Cara Mengubah CD Default Player

    Setiap kali Anda menempatkan CD di drive disk Anda, pemutar media default yang diatur pada PC Anda akan membuka dan memutar disk Anda secara otomatis. Jika Anda memiliki lebih dari satu aplikasi musik yang diinstal di komputer Anda, salah satu program mungkin telah mengubah pengaturan default ketika

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com