whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mendapatkan Aimbot di Xbox Tanpa JTAG

Item yang Anda perlukan

  • Pengontrol Xbox 360

  • Chip mod dan tombol tambahan

  • Obeng Torx


  • Besi solder


    JTAG adalah modifikasi perangkat keras yang memungkinkan Anda menggunakan hard drive dari berbagai ukuran dan menjalankan mod seperti aimbot. Aimbot memungkinkan Anda mengasah target dengan ketepatan mutlak dalam judul pemotretan orang pertama. Untuk JTAG Xbox 360 Anda, Anda harus menghabiskan banyak uang, dan berisiko membatalkan garansi Microsoft Anda. Solusi lain ada untuk membantu Anda meningkatkan permainan Anda di penembak orang pertama favorit Anda tanpa harus menggunakan tindakan putus asa - dan mahal - seperti itu. Semuanya mulai dari joystick yang disempurnakan hingga pengontrol dengan tombol tambahan akan memberi Anda kemampuan aimbot.

    Ganti pegangan pada joystick Anda. Joystick baru dengan cengkeraman yang lebih baik memudahkan Anda untuk membidik lawan. Anda akan mendapati diri Anda berteriak, "Boom, headshot!" sebelum kamu menyadarinya. Anda bahkan dapat membeli grip dalam kamuflase dan berbagai warna mencolok.

    Letakkan chip mod dan tombol tambahan pada controller Anda. Opsi ini membutuhkan pengalaman penyolderan minimal. Lepaskan bagian belakang dari pengontrol Anda menggunakan obeng Torx, lepaskan papan sirkuit, rekatkan tombol-tombol baru di tempat dan solder chip mod ke papan sirkuit.

    Beli pengontrol baru dengan mode aimbot yang cepat. Kontroler ini memungkinkan Anda untuk menembak lebih cepat dan lebih akurat daripada lawan Anda. Teman Anda mungkin menyebutnya curang, tetapi Anda hanya menyebutnya menang.

    Peringatan

    Memasang chip mod dan tombol tambahan dapat membatalkan garansi pada pengontrol Microsoft Anda. Konsultasikan manual pengontrol Anda sebelum mencoba memodifikasi pengontrol Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316259.html

  • Media
    • Cara Memainkan Sims 2 Tanpa CD

        Item yang Anda butuhkan Disk game Sims 2 CD burner CD program burning /mounting Kehilangan cakram Anda, bermain di komputer lain, atau bermain dengan teman adalah alasan umum yang membutuhkan cara bebas CD untuk menjalankan permainan The Sims 2. Meskipun Anda masih harus mendapat

    • Bagaimana Cara Mengatur Ulang Xbox 360 Controllers

      Item yang Anda butuhkan Konsol permainan Xbox 360 Kontroler Xbox 360 Metode yang sama untuk mematikan controller Xbox 360 dengan benar digunakan untuk me-restart itu. Untuk menghindari masalah dengan profil Xbox Live dan kesalahan sistem, serangkaian perintah tertentu diperlukan untuk me

    • Cara Membuka Drive Disk Xbox 360 Dengan Controller

      Seperti sistem video game modern lainnya, konsol video game Xbox 360 Microsoft memiliki banyak fitur yang memungkinkan gamer untuk lebih mudah menggunakan sistem. Misalnya, gamer dapat menggunakan pengontrol Xbox 360 untuk menghidupkan sistem atau mengirim pesan. Salah satu fungsi yang sangat popule

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com