whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Permen Langka Tanpa Batas di Sapphire

Di jalan Anda untuk menjadi master Pokémon sejati di "Pokémon Sapphire," Anda harus bertarung dengan musuh yang semakin sulit. Memiliki keunggulan level atas lawan Anda dapat meningkatkan peluang Anda untuk menang; namun, itu bisa menghabiskan waktu untuk naik level setiap Pokémon Anda melalui metode normal untuk mendapatkan poin pengalaman. Rare Candies memungkinkan Anda untuk menaikkan level Pokemon secara instan - tetapi mendapatkannya juga bisa memakan waktu. Namun, ada tiga metode yang dengannya Anda dapat dengan cepat memperoleh jumlah permen langka yang berpotensi tak terbatas.

Metode Pengambilan

Perjalanan ke salah satu area berikut di mana Zigzagoon liar adalah umum: Rute 101, 102, 103, 104, 110, 116, 117, 118, 119, 120, 121, 123 dan Petalburg Woods. Berjalan melalui rumput sampai Anda menemukan Zigzagoon. Pertempuran dan tangkap Zigazagoon dengan Poké Ball ketika kesehatan Pokémon memasuki zona merah. Ulangi langkah ini sampai Anda menangkap lima Zigzagoons. Alasan Anda perlu menangkap Zigzagoons adalah karena mereka memiliki kemampuan Pick Up, yang memberi mereka kesempatan untuk menemukan item acak (seperti Rare Candy) di akhir setiap pertempuran di mana mereka berpartisipasi.

Lengkapi item apa pun dari Zigzagoons Anda. Masukkan Pokémon terkuat Anda ke dalam kelompok Anda dan aktifkan sehingga ia akan melakukan pertempuran di pertempuran berikutnya.

Masuk ke dalam pertempuran dan periksa inventaris Anda setelah masing-masing. Dengan kemampuan Pick Up, masing-masing Zigzagoons Anda memiliki peluang 10% untuk menemukan Permen Rare setelah pertempuran.

Ulangi langkah tiga dan empat hingga Anda mendapatkan jumlah Permen Rare yang cukup. Meskipun waktu intensif, ini adalah metode tercepat untuk memperoleh Rare Candy tanpa menggunakan cheat atau gangguan.

Metode GameShark

Masukkan dua kode baris berikut untuk menetapkan "Sapphire "untuk mengaktifkan cheat saat Anda bermain: 000056D0000A //100004280007

Beli sejumlah ramuan dari toko dalam game terdekat. Meskipun item apa pun akan berfungsi untuk metode ini, ramuan disarankan karena mereka adalah item termurah yang tersedia di sebagian besar toko. Tetapkan ramuan ke slot pertama di inventaris Anda. Ketika Anda menggunakan cheat ini, itu akan mengganti item di slot pertama inventaris Anda dengan Rare Candies.

Masukkan kode berikut dan ramuan di slot pertama inventaris Anda akan diganti oleh Rare Candies: 82025C94 0044. Meskipun sifat barang akan berubah, jumlahnya akan tetap sama; misalnya, jika Anda memiliki 54 potion, mereka akan menjadi 54 Rare Candy.

Metode Glitch

Tempatkan Pokémon yang Anda tidak keberatan kalah dalam tim Anda. Ingatlah bahwa metode ini berpotensi merusak file game Anda.

Perjalanan ke ruang perdagangan. Suruh teman Anda memuat Pokemon yang memegang Rare Candy ke timnya. Pokémon teman Anda harus memegang Rare Candy agar metode ini berfungsi.

Perdagangkan Pokémon dengan teman Anda. Di akhir perdagangan, saat gim Anda menampilkan pesan yang mengatakan, "Jangan mematikan daya," matikan daya. Jika pengaturan waktunya tepat, Anda berdua akan mendapatkan salinan Pokemon yang memegang Rare Candy. Jika Anda tidak mendapatkan waktu yang tepat, Anda bisa mengkloning Pokemon yang salah, jadi Anda mungkin ingin menyelamatkan game Anda sebelum mencoba metode ini.

Lengkapi Permen Rare dari Pokemon yang dikloning dan ulangi langkah 1 hingga 3 Melalui metode ini, Anda dapat menghasilkan Rare Candies sebanyak yang Anda inginkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316258.html

Media
  • Cara Mendapatkan 99 Permen Langka di Pokemon Yellow Version

    Kesalahan di Pokemon Yellow memungkinkan Anda untuk mendapatkan 99 Permen Langka, yang akan menaikkan level Pokemon satu per satu. Anda dapat memanfaatkan kesalahan ini tanpa harus menggunakan GameShark atau Action Replay. Yang Anda butuhkan hanyalah memiliki Rare Candy sebagai item ke-6 di kantong

  • Cara Membuat Wailmer Bergerak di Lilycove City di Pokemon Sapphire

    Di Pokemon Sapphire, petualangan Anda melintasi wilayah Hoenn akan mengharuskan Anda untuk melintasi rute dari kota ke kota. Namun, perjalanan Anda tidak akan selalu mudah. Dalam beberapa kasus, rintangan akan memblokir rute sampai Anda menyelesaikan acara tertentu di lokasi Anda saat ini. Misaln

  • Cara Mendapatkan Koin Liar Tanpa Batas

    Koin Liar adalah kredit yang diberikan kepada pemain game komputer yang memiliki akun di situs web WildTangent. Situs web ini mengkhususkan diri dalam permainan dan mini-game yang biasanya tidak ditemukan di toko-toko permainan video. Saat pengguna pertama kali mengatur akun, mereka dapat memaink

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com