whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Apa itu Dish Cinema?

DISH Cinema adalah layanan bayar per tayang dan atas permintaan yang ditawarkan oleh DISH Network, penyedia satelit terbesar kedua di Amerika Serikat di belakang DIRECTV. DISH Cinema menyediakan opsi menonton film dan acara TV kepada pelanggan melalui penerima DISH mereka berdasarkan pembayaran per tayang, yang ditagih atau dibayar dengan kartu kredit pada saat film dipesan.

Genre dan Layanan

DISH Film-film bioskop tersedia dalam berbagai kategori, termasuk aksi, drama, komedi, dan ketegangan. Film yang dipesan berdasarkan tayangan bayar per tayang pada interval yang dijadwalkan secara teratur dan mengharuskan pelanggan menyetel ke saluran tertentu pada waktu yang telah ditentukan. Film berdasarkan permintaan, di sisi lain, tersedia saat pelanggan siap dan dapat dilihat kapan saja. Anda juga dapat menonton cuplikan film yang ingin Anda tonton di bagian DISH Cinema di situs web perusahaan.

Informasi Umum

DISH Cinema Acara TV dan film tersedia dalam format standar dan definisi tinggi atau format 1080p, yang setara dengan kualitas disk Blu-ray. Pada tanggal publikasi, judul baru ditambahkan ke jajaran DISH Cinema setiap minggu, pada hari yang sama dengan film atau rilis DVD acara. Karena peraturan industri film, pemrograman DISH Cinema tersedia hampir sebulan sebelum penyedia film lain, seperti Netflix dan Redbox, dapat menawarkan film dan pertunjukan yang sama.

Promosi

Pada saat publikasi, film-film DISH Cinema tersedia dengan biaya yang ditetapkan dengan biaya kurang dari 10 dolar. Namun, secara berkala, perusahaan menawarkan program promosi dengan harga diskon. Misalnya, dalam perayaan Hari Kemerdekaan 2011, perusahaan menawarkan lima film bayar-per-tayang dan diskon sesuai permintaan mulai 1 Juli hingga 7 Juli 2011. Film-film tersebut adalah film yang baru-baru ini dirilis, termasuk "True Grit," "Battle : Los Angeles "dan" Sucker Punch, "yang melanda pasar DVD dan Blu-ray sesaat sebelum tampilan promosi DISH Network.

Tentang DISH Network

DISH Network meluncurkan siaran satelit pertamanya pada 1 November 1996 dan menjangkau pelanggan satu juta pada akhir 1997. Pada 31 Maret 2011, perusahaan ini memiliki lebih dari 14 juta pelanggan. Perusahaan ini menawarkan lebih dari 200 saluran HD nasional, lebih banyak dari penyedia satelit atau kabel lainnya. Saham DISH Network Corporation diperdagangkan di bursa NASDAQ dan telah dinamai dalam daftar perusahaan Forbes Fortune 200. DISH Network Corporation juga adalah pemilik Blockbuster L.L.C.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316249.html

Media
  • Apa itu Nero Essentials?

    Nero Essentials adalah versi sederhana dari program reguler Nero, seperti perangkat lunak pembakar CD-nya, menurut Nero. Biasanya, produsen perangkat keras menyertakan Nero Essentials sehingga pengguna memiliki batas minimum yang diperlukan untuk menggunakan perangkat kerasnya. Peringatan Bahkan

  • Apa itu DC Coupler?

    Digunakan dalam berbagai elektronik yang mencakup kamera dan komputer, DC coupler melayani fungsi dasar untuk pengguna yang mengerti teknologi. Terutama dibangun untuk kenyamanan, skrup DC juga dapat meningkatkan efisiensi operasi elektronik. Definisi Definisi dasar dari skrup DC, atau konduktor

  • Apa itu Writable Disc?

    Istilah disc yang dapat ditulis sering muncul di dunia digital. Anda mungkin telah melihatnya saat membuat daftar putar MP3 baru, atau artikel pemecahan masalah komputer mungkin merekomendasikan membakar salinan beberapa perangkat lunak ke disk yang dapat ditulisi. Apa pun kebutuhan Anda akan disc y

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com