whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bersihkan Lensa Wii

 

Item yang Anda butuhkan

  • Nintendo Wii

  • Nintendo Lens Cleaner Resmi


    Nintendo WIi adalah konsol video game rumahan generasi ketujuh yang dirilis di seluruh dunia pada tahun 2006. Sejak dirilis, sistem ini telah mencapai sukses besar berkat pengontrol dan pustaka permainan yang peka terhadap gerak. Slot disk yang terbuka dari sistem, bagaimanapun, memiliki kecenderungan untuk mengumpulkan debu yang dapat terbentuk dari waktu ke waktu dan membuat beberapa disk tidak dapat dibaca. Nintendo menawarkan kit Pembersih Lensa Wii untuk memulihkan bagian dalam sistem ke kondisi baru.

    Beli Pembersih Lensa Wii langsung dari Nintendo. Ini dapat dilakukan secara online di nintendo.com. Hubungi dukungan mereka jika Anda mengalami kesalahan pembacaan disk, karena Anda mungkin memenuhi syarat untuk Pembersih Lensa gratis.

    Sambungkan konsol Wii ke outlet dan keluarkan semua game yang mungkin ada dalam sistem.

    Lepaskan tidak lebih dari tiga tetes cairan ke bantalan pembersih. Terlalu banyak cairan pembersih dapat merusak komponen internal sistem.

    Tempatkan pembersih lensa ke dalam slot disk Wii. Pastikan sistem dinyalakan dan garis-garis biru pada pembersih vertikal. Pembersih Lensa harus dimasukkan dengan bagian atas menghadap sisi kanan sistem ketika vertikal, dan bagian atas ketika sistem diletakkan secara horizontal.

    Pindahkan Pembersih Lensa dengan lembut ke atas dan ke bawah dalam sistem berorientasi vertikal dan ke kiri. ke kanan dalam sistem berorientasi horizontal. Gerakkan 3/4 inci antara 10 dan dua puluh kali.

    Tekan "Keluarkan" untuk menghapus Pembersih Lensa. Anda seharusnya tidak perlu menggunakan kekuatan apa pun untuk menghapusnya.

    Peringatan

    Lensa kotor memiliki waktu yang sangat sulit untuk membaca game dua lapis, seperti "Super Smash Bros. Brawl."

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316239.html

  • Media
    • Cara Membersihkan Kontak Lensa Kamera

      Dalam sistem fokus otomatis elektronik pada kamera SLR, lensa dibuat dengan kontak logam yang terhubung dengan kontak serupa di badan kamera. Mereka terlihat seperti pin logam, dan mereka terletak di dasar lensa dan di bagian dalam mount lensa pada kamera, di dekat posisi jam 12. Ketika kontak m

    • Cara Bersihkan Pemutar DVD di Xbox

      Cara tercepat dan paling tidak mengganggu untuk membersihkan pemutar DVD Xbox Anda adalah memasukkan disk pembersih lensa laser Xbox ke dalam drive optik itu sendiri seperti halnya Anda menggunakan DVD standar. Disk ini biasanya berharga kurang dari $ 20 dan memiliki sikat kecil yang dirancang u

    • Cara Membersihkan Lensa CD Laptop

      Lensa CD Laptop menggunakan laser untuk membaca disk di drive optik. Saat lensa menjadi berdebu atau kotor, dapat menyebabkan kesalahan pembacaan disk dan melompati. Kit pembersih CD dan DVD ROM tersedia di sebagian besar toko ritel dan termasuk sikat lembut untuk menghilangkan debu dan kotoran y

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com