whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menangkap Heracross di Soul Silver

Dalam "Pokemon: SoulSilver," tidak semua Pokemon ditemukan dengan menangkapnya di alam liar. Beberapa Pokemon mungkin hadiah dari kontes, diberikan kepada Anda oleh karakter lain atau bersembunyi di pohon. Heracross, sejenis serangga atau jenis pertempuran, tidak ditemukan di alam liar tetapi malah ditemukan di pepohonan di seluruh dunia game. Untuk menangkap Heracross, pertama-tama Anda perlu memindahkan Headbutt, yang dapat diajarkan kepada Pokemon Anda melalui Move Tutor.

Perjalanan ke Ilex Forest, di sebelah barat Kota Azalea.

Bicara dengan pria berkemeja merah muda di Hutan Ilex. Dia akan mengajari Pokemon Anda gerakan "Headbutt" gratis. Sejumlah besar Pokemon dapat menggunakan Headbutt - Pokemon mana pun yang dapat menggunakannya akan mengatakan "Mampu" di sebelahnya.

Arahkan ke salah satu lokasi berikut, karena semuanya memiliki Heracross di pepohonan: Rute 7 , Rute 16, Rute 28, Rute 33, Rute 42, Rute 44, Rute 45, Rute 46, Rute 47, Kota Azalea, Kota Vermilion, Kota Celadon, atau Mt. Perak.

Tekan "A" di sebelah pohon apa pun untuk melakukan Headbutt di pohon itu. Jika tidak ada Pokemon, atau yang bukan Heracross, keluar dari pohon, pindah ke yang berikutnya sampai Heracross keluar.

Tangkap Heracross dengan menggunakan gerakan yang mengubah statusnya, seperti gerakan yang akan melumpuhkannya atau membuatnya tertidur. Tingkat Heracross akan acak tergantung di mana dia ditangkap - seorang Heracross yang tertangkap di Rute 7 akan jauh lebih lemah daripada yang tertangkap di Mt. Perak.

Kiat

Langkah-langkah ini juga berlaku untuk Pokemon HeartGold.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316236.html

Media
  • Cara Menemukan Heracross di Pokemon Crystal

    Meskipun Anda dapat menemukan Pokemon paling liar yang berlari di rumput, Heracross adalah pengecualian. Pokemon kumbang bersembunyi di pohon, jadi satu-satunya cara untuk menemukannya adalah dengan mendorongnya dari cabang. Dengan kekuatan serangan yang tinggi dan kombinasi tipe yang unik, Heracros

  • Bagaimana Anda Menangkap Farfetchd di Ilex Forest di Pokemon Crystal Game?

    Di area Ilex Forest Pokemon Crystal, Anda bertemu dengan seorang pria yang kehilangan Pokemon burung Farfetchd milik bosnya. Dia meminta Anda untuk melacak Pokemon dan membawanya kembali kepadanya. Ketika Anda mendekati Farfetchd, itu akan lari melalui hutan seperti labirin, jadi Anda harus mendekat

  • Cara Menangkap Heracross di Emerald untuk GBA

    Dalam video-game Nintendo Game Boy Advance Pokemon Emerald, Heracross adalah Pokemon tipe Bug /Fighting ganda yang langka, yang hanya dapat ditemukan di wilayah utara Safari Zone. Untuk mengakses area ini, Anda perlu menggunakan Acro Bike, sejenis sepeda khusus yang mampu melakukan aksi stunt. An

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com