whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Klip Musik di iTunes

Item yang Anda perlukan

  • Perangkat lunak iTunes -

  • Komputer

  • File audio (musik)


    ITunes adalah salah satu pemutar audio paling populer yang tersedia, sebagian karena kompatibilitasnya dengan iPod. Meskipun kebanyakan orang menggunakan iTunes hanya untuk memutar dan mengatur file musik mereka, itu juga dapat membuat klip dari file audio apa pun yang diimpor ke dalam program. Ini adalah fitur hebat jika Anda ingin menyimpan hanya sebagian file audio atau jika Anda memerlukan sebagian kecil file untuk melakukan sesuatu yang lain, seperti membuat video musik.

    Mengimpor File

    Mulai iTunes dengan mengklik ikon iTunes di desktop Anda, atau dengan mencari folder file program Anda di hard drive Anda dan mengklik file iTunes.exe di folder iTunes.

    Di bawah menu "Edit", pilih "Preferensi."

    Klik pada "Pengaturan Impor" di bawah tab "Umum".

    Dari menu tarik-turun "Impor Menggunakan", pilih "Encoder AIFF." Pengkodean AIFF memberi Anda versi terkompresi dari file yang dapat Anda manipulasi.

    Klik "OK" di jendela sembulan sekunder dan jendela sembulan primer untuk menutup jendela dan menerapkan pengaturan impor Anda.

    Masukkan CD audio ke dalam drive CD Anda - ikuti petunjuknya untuk melanjutkan proses impor. Jika file yang ingin Anda tambahkan ke iTunes untuk klip sudah ada di komputer Anda, tambahkan ke perpustakaan Anda dengan memilih "Tambahkan File ke Perpustakaan" atau "Tambahkan Folder ke Perpustakaan" di bawah menu "File" dan menggunakan jendela Finder untuk telusuri komputer Anda untuk mencari file.

    Membuat Klip

    Pilih menu "Edit", lalu buka "Preferensi" dan "Umum," lalu "Pengaturan Impor." Dari menu "Impor Menggunakan", pilih enkoder apa pun yang Anda inginkan. File WAV akan dapat diputar dalam stereo dan pemutar CD, tetapi mereka membutuhkan lebih banyak ruang. Format file lain dikompresi, sehingga file akan lebih kecil tetapi mungkin kehilangan kualitas suara dan mungkin tidak kompatibel dengan semua stereo atau pemutar audio.

    Mainkan lagu yang ingin Anda buat klipnya dan catat mulai dan hentikan waktu untuk segmen yang ingin Anda gunakan. Lihatlah panel "Status" untuk penghitung waktu.

    Di bawah "File Menu," pilih "Dapatkan Info." Di bawah tab "Opsi", atur waktu mulai dan berhenti untuk bagian file yang ingin Anda gunakan untuk membuat klip.

    Klik pada file di daftar putar perpustakaan untuk memilihnya. Di bawah menu "Advanced", pilih "Buat ... versi." ITunes akan membuat versi file yang dimulai dan berhenti pada titik yang ditentukan pada Langkah 3; file baru akan ditambahkan ke daftar putar Anda secara otomatis.

    Jika Anda memiliki lebih banyak segmen untuk dibuat dari file yang sama, ulangi Langkah 2 hingga 4. Jika Anda selesai membuat klip, hapus file asli yang digunakan untuk membuat klip dari folder iTunes Music dan perpustakaan iTunes Anda, selama Anda tidak lagi membutuhkannya.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316224.html

  • Media
    • Cara Membuat DVD Musik

      Membuat DVD adalah salah satu metode paling efektif untuk menampung banyak musik. Digital Versatile Disc atau DVD memiliki kapasitas penyimpanan 4,5 gigabytes, menyediakan ruang yang cukup untuk file, perangkat lunak, musik, dan video. DVD Musik dikompilasi dalam format MP3 dan dapat diputar di

    • Cara Membakar Musik iTunes di CD

      Virtual Membakar musik iTunes di CD virtual dengan bantuan perangkat lunak CD virtual. Membakar musik ke CD virtual akan memungkinkan Anda memutar musik iTunes di perangkat portabel apa pun yang Anda pilih dan bukan hanya iPod Anda. Langkah 1 Unduh perangkat lunak CD virtual ke komputer Anda.

    • Cara Membuat File AVI

      AVI adalah format video yang sering digunakan untuk memutar film di komputer Anda. Tidak semua video yang Anda dapatkan di komputer Anda akan berada dalam format ini. Untuk memutar file video seperti dari kamera video atau dalam format lain, seperti MP4, pada pemutar film yang menginginkan format AV

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com