whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Merekrut di NCAA Basketball 10

Dalam "Mode NCAA Basketball 10", gamer mengendalikan satu atau lebih tim bola basket perguruan tinggi terkemuka di Amerika Serikat saat mereka mencoba menjadikan mereka tim paling bergengsi yang pernah bermain. Untuk tetap di atas, gamer harus merekrut pemain sekolah menengah yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Jika tim gamer memiliki kelas rekrutmen yang buruk, ia mungkin menemukan timnya berada di bawah elite bola basket kampus.

Menangkan game untuk membangun reputasi Anda. Jauh lebih mudah untuk merekrut pemain bagus jika Anda adalah tim pemenang. Ini terutama benar jika Anda memenangkan kejuaraan bola basket NCAA.

Lihat pemain sekolah menengah yang sudah tertarik dengan Anda. Sangat sulit untuk merekrut pemain yang tidak tertarik dengan perguruan tinggi Anda.

Perhatikan hanya segelintir pemain. Jika Anda mengikuti terlalu banyak, Anda akan kehilangan fokus. Tidak mungkin untuk menandatangani semuanya.

Cari tipe pemain yang Anda butuhkan. Meskipun orang terbaik yang tersedia untuk merekrut mungkin adalah point guard, Anda mungkin tidak perlu point guard. Lihatlah kelemahan di tim Anda dan cobalah untuk memperbaikinya dengan merekrut pemain di area ini.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316161.html

Media
  • Cara Menggunakan Pemutar MP3 SPI

    Pemutar MP3 SPI adalah perangkat audio dinamis yang menampilkan pemutaran MP3 /video, melihat foto, dan merekam suara. Menggunakan salah satu perangkat portabel ini cukup sederhana. Mengisi Daya Langkah 1 Colokkan ujung kecil kabel USB Anda ke pemutar. Langkah 2 Colokkan ujung besar kab

  • Bagaimana Mengatasi Masalah Pemutar MP3 RCA

    Jika RCA MP3 player Anda tidak berfungsi dengan benar, Anda dapat melakukan serangkaian langkah pemecahan masalah untuk mengembalikan perangkat ke kondisi kerja. Pemecahan masalah RCA MP3 player Anda adalah proses linier dan akan membantu Anda menentukan apa akar masalahnya dan juga harus memban

  • Cara Mengatasi Masalah Pemutar CD Delco

    Delco adalah perusahaan yang dimiliki oleh General Motors dan merupakan merek yang digunakan oleh banyak pemain CD untuk kendaraan GM. Jika stereo mobil Delco Anda berhenti bekerja, itu mungkin karena masalah sederhana yang dapat Anda atasi dengan mudah. Dengan memeriksa beberapa penyebab umum masal

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com