whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Melakukannya Dari Hari ke Malam di Minecraft untuk PC

Di "Minecraft" untuk PC, periode malam hari berlangsung sekitar tujuh menit, memberi Anda lebih sedikit waktu menjelajahi dunia Anda dibandingkan dengan siang hari. Menghabiskan waktu tambahan di malam hari mungkin diperlukan jika Anda ingin sepenuhnya melihat seberapa baik penerangan dunia dan struktur Anda didasarkan pada bagaimana Anda meletakkan obor dan benda lain yang menyediakan cahaya. Anda juga tidak dapat melawan musuh tertentu seperti zombie dan tengkorak di siang hari kecuali Anda menemukan area yang lebih gelap. Jika Anda tidak ingin menunggu beberapa menit lagi sampai siklus hari selesai, Anda dapat menjalankan perintah cheat untuk segera pergi dari hari ke malam dan melanjutkan penjelajahan.

Luncurkan Minecraft dan buka "Singleplayer. "

Klik" Buat Dunia Baru "dan atur mode game menjadi" Kreatif "atau" Bertahan. " Klik "Opsi Dunia Lainnya ..." dan atur opsi Izinkan Cheat ke "Aktif." Klik "Buat Dunia Baru" untuk mulai bermain.

Ketik "/waktu yang ditentukan 13500" (tanpa tanda kutip) setelah dunia dimuat. Tekan "Enter" pada keyboard Anda untuk mengatur periode waktu menjadi malam hari.

Kiat

Perintah "/waktu" juga akan berfungsi di dunia Kreatif atau dunia lain mana pun yang memiliki " Tag Cheat "

Jika Anda ingin pergi dari hari ke malam tanpa curang atau selama permainan multi-pemain, Anda harus membiarkan 13 menit berlalu selama permainan berlangsung.

Peringatan

Memasuki perintah "/waktu" di dunia Kreatif yang ada akan segera memberi dunia tag "Cheat", yang mungkin tidak diinginkan jika Anda berencana berbagi dunia dengan orang lain.

Informasi dalam artikel ini berlaku untuk "Minecraft" versi 1.6.2. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316147.html

Media
  • Cara Mengunduh Musik Dari Internet secara Gratis

    Mengapa membeli seluruh CD ketika Anda hanya menginginkan satu lagu? Unduh musik dari internet secara gratis sebagai gantinya. Amazon.com menawarkan banyak pilihan musik mp3 yang dapat diunduh yang secara otomatis akan disimpan di aplikasi Windows Media Player atau iTunes Anda. Langkah 1 Ketik h

  • Cara Membuat CD Audio Dari Video DVD

    Ada dua metode dasar membuat CD audio dari DVD video. Menggunakan komputer Anda dan perangkat lunak yang sesuai, Anda dapat mengekstrak file audio dari DVD video dan membakarnya ke CD audio. Atau, menggunakan perekam CD, Anda dapat mendub audio dari DVD video ke CD audio. Opsi pertama lebih efisien,

  • Cara Membuat CD Boot untuk iMac

    Komputer iMac dapat mengalami masalah disk yang membuatnya tidak mungkin untuk boot dari hard drive. Jika ini terjadi, Anda dapat mem-boot iMac dari CD, asalkan Anda memiliki CD yang dapat di-boot yang dapat memperbaiki iMac Anda. Sementara semua iMac datang dengan perangkat lunak instalasi sebagai

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com