whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menangkap Jynx di Jalur Es di Pokemon HeartGold Version

Untuk berkeliling di "Pokemon HeartGold," Anda harus mengambil berbagai rute dan menjelajah ke gua-gua bawah tanah untuk mengakses berbagai bagian permainan. Jalur Es adalah gua bawah tanah dengan empat lantai. Anda tidak bisa berlari di Jalur Es seperti Anda bisa di gua-gua lain dan bagian-bagian dalam permainan. Anda hanya bisa meluncur di atas es. Saat berada di Ice Path, Anda memiliki kesempatan untuk melihat Jynx, Pokemon dengan kekuatan Ice dan Psychic. Jika Anda memasuki Jalur Es pada waktu tertentu, peluang Anda untuk melihat Jynx meningkat.

Masukkan Jalur Es di siang hari. Sementara Jynx muncul di pagi hari, siang dan malam, Anda memiliki kesempatan 10 persen untuk melihatnya di siang hari dibandingkan dengan lima persen di pagi atau malam hari. Jalur Es terletak di Rute 44, tepat di sebelah selatan Kota Mahogany.

Jalanilah Jalur Es. Anda memiliki kesempatan untuk bertemu Pokemon setiap kali Anda mengambil langkah di Ice Path, sama seperti bagian bawah tanah lainnya dalam game. Meskipun kemungkinan melihat Jynx lebih rendah daripada melihat Pokemon lain di Ice Path, Anda akhirnya akan bertemu dengannya.

Perangi Jynx dengan Pokemon Level 20-22. Pokemon mana pun yang lebih tinggi dari itu kemungkinan akan melakukan terlalu banyak kerusakan, dan Anda mungkin secara tidak sengaja membunuh Jynx sebelum memiliki kesempatan untuk menangkapnya. Jangan gunakan Pokemon tipe Api, karena Jynx dianggap tipe Ice, yang berarti Fire dapat menembak satu atau dua orang. Lempar Pokeball begitu Jynx rendah kesehatannya.

Kiat

Jika kesehatan Jynx rendah dan Anda tidak bisa menangkapnya dengan Pokeball, gunakan Pokemon Level 10-15 dan berikan sedikit kerusakan sebelum melempar Pokeball lain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316144.html

Media
  • Bagaimana Anda Menangkap Farfetchd di Ilex Forest di Pokemon Crystal Game?

    Di area Ilex Forest Pokemon Crystal, Anda bertemu dengan seorang pria yang kehilangan Pokemon burung Farfetchd milik bosnya. Dia meminta Anda untuk melacak Pokemon dan membawanya kembali kepadanya. Ketika Anda mendekati Farfetchd, itu akan lari melalui hutan seperti labirin, jadi Anda harus mendekat

  • Cara Menangkap Heracross di Emerald untuk GBA

    Dalam video-game Nintendo Game Boy Advance Pokemon Emerald, Heracross adalah Pokemon tipe Bug /Fighting ganda yang langka, yang hanya dapat ditemukan di wilayah utara Safari Zone. Untuk mengakses area ini, Anda perlu menggunakan Acro Bike, sejenis sepeda khusus yang mampu melakukan aksi stunt. An

  • Cara Mendapatkan 99 Permen Langka di Pokemon Yellow Version

    Kesalahan di Pokemon Yellow memungkinkan Anda untuk mendapatkan 99 Permen Langka, yang akan menaikkan level Pokemon satu per satu. Anda dapat memanfaatkan kesalahan ini tanpa harus menggunakan GameShark atau Action Replay. Yang Anda butuhkan hanyalah memiliki Rare Candy sebagai item ke-6 di kantong

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com