whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan Nuke on Civilization Revolution

"Civilization Revolution" menerjemahkan seri pembangunan kerajaan Sid Meier yang menyenangkan dan menantang menjadi judul Microsoft Xbox yang sukses. Dalam permainan ini, para pemain memilih kewarganegaraan mereka dan bekerja untuk, atau melawan, pemain lain untuk membangun kerajaan utama bangsa. Sepanjang jalan, penemuan teknologi, kemajuan budaya dan perang antara faksi-faksi saingan menambah kegembiraan untuk bermain game. Salah satu pencapaian yang mungkin adalah Proyek Manhattan, yang memungkinkan peradaban yang memilikinya untuk membuat senjata nuklir.

Atur ilmuwan Anda untuk menemukan Teori Atom. Ini mengharuskan ilmuwan Anda menemukan Penemuan, Universitas, dan Listrik terlebih dahulu.

Atur kota penghasil tercepat Anda untuk membangun keajaiban Proyek Manhattan. Hanya satu senjata nuklir yang dapat dicapai di setiap permainan, jadi jika sebuah peradaban yang bersaing telah menyelesaikan Proyek Manhattan, mereka menerima senjata nuklir.

Bangun senjata nuklir. Pilih ikon senjata nuklir di layar kota, lalu tekan "A" untuk mengatur pabrik Anda untuk membuat item ini.

Pilih senjata dengan menekan "A." Simbol biohazard muncul. Letakkan simbol ini di atas kota yang ingin Anda hancurkan, lalu tekan "A" dan konfirmasikan peluncurannya. Senjata nuklir menghancurkan kota yang ditargetkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316134.html

Media
  • Cara Menggunakan Ekualiser Grafis

    Equaliser grafis adalah alat yang berguna untuk penggemar musik kasual dan profesional yang serius. Mereka memungkinkan Anda untuk menyesuaikan suara musik agar sesuai dengan selera Anda atau menutupi kekurangan dalam rekaman. Langkah 1 Periksa equalizer grafis Anda. Kebanyakan stereo rumaha

  • Cara Menggunakan Record Magnavox Player

    Para pemain Magnavox record pertama kali muncul di pasaran pada tahun 1958. Saat ini mereka dipandang sebagai teknologi kuno, pada saat itu, mereka adalah sebuah revolusi canggih. Pendahuluan mereka menyediakan gelombang pertama suara stereo untuk pemirsa di rumah. Saat ini, pemutar rekaman Magnavox

  • Cara Menggunakan CD Stomper

    Drive yang dapat ditulis ulang CD adalah perangkat yang sangat berguna di komputer. Mereka tidak hanya memungkinkan pengguna untuk membuat CD musik yang dapat diputar di hampir semua pemutar CD, tetapi disk data dapat dibuat untuk mentransfer data dari satu komputer ke komputer lain. Masalahnya adal

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com