whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Saya Membuat Hari-Hari Menjadi Lebih Cepat di Pokemon HeartGold?

Diperkenalkan sebagai mekanik baru untuk seri dalam "Pokemon Gold," waktu memainkan peran utama dalam berbagai aspek permainan: evolusi, jam penyimpanan toko dan yang Pokemon liar yang akan Anda temukan di suatu daerah bergantung pada jam atau hari, misalnya. Dalam pembuatan ulang, "Pokemon HeartGold," waktu masih memainkan peran yang sama besar dan berpotensi menimbulkan ketidaknyamanan bagi mereka yang hanya bisa bermain selama jam-jam tertentu. Satu-satunya cara untuk mempercepat waktu dalam gim adalah mengubah tanggal sistem pada konsol Nintendo DS, 2DS atau 3DS Anda.

Pengaturan Waktu /Tanggal Nintendo DS

Hapus "Pokemon HeartGold" dari Nintendo DS Anda. Ini tidak sepenuhnya diperlukan, tetapi ini memotong harus kembali ke menu jika konsol Anda secara otomatis mem-boot game ketika Anda menyalakannya.

Ketuk ikon Pengaturan, yang dapat diidentifikasi oleh gambar kunci pas. Ini membawa Anda ke menu Pengaturan Sistem.

Membuka pengaturan waktu dan tanggal, yang menggunakan jam dan kalender dengan latar belakang biru untuk sebuah ikon.

Ketuk ikon jam untuk mengubah arus waktu, atau ikon kalender untuk mengubah tanggal saat ini. Dengan menggunakan panah di sebelah setiap entri waktu /tanggal, Anda dapat menyesuaikan waktu pada Nintendo DS Anda. Ketuk "Konfirmasi" untuk menyimpan perubahan Anda dan mematikan konsol.

Ganti "Pokemon HeartGold" ke Nintendo DS dan muatkan penyimpanan Anda. Game sekarang akan memuat dan mencerminkan waktu saat ini untuk apa pun yang Anda atur dalam pengaturan.

Mengatur Nintendo 2DS dan 3DS Waktu dan Tanggal

Hapus game apa pun dari Nintendo Anda 2DS atau 3DS. Boot perangkat ke menu utama dan ketuk ikon kunci inggris untuk membuka menu Pengaturan Sistem.

Ketuk "Pengaturan Lainnya" di layar, diikuti oleh "Tanggal & Waktu." Bergantung pada apakah Anda ingin memanipulasi waktu atau tanggal, pilih masing-masing "Waktu Saat Ini" atau "Tanggal Hari Ini,"

Ketuk panah untuk mengubah jam dan menit atau bulan, bulan dan tahun. Setelah selesai, ketuk "OK" untuk menyimpan pengaturan dan kembali ke menu utama.

Kiat

Ini tidak memengaruhi pembiakan dan penetasan telur karena ini bergantung pada langkah yang diambil, tidak waktu berlalu. Memanipulasi waktu hanya membantu peristiwa khusus waktu, seperti bentuk evolusi tertentu.

Pemain "Pokemon SoulSilver" juga dapat menggunakan strategi ini.

Peringatan

Ingatlah untuk kembali jam ke tempat yang tepat ketika Anda selesai; jika tidak, Anda mungkin memiliki perbedaan dalam game, seperti Pokemon siang hari yang gagal berevolusi karena waktunya diatur ke tengah malam.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316130.html

Media
  • Cara Membuat Internet Lebih Cepat di Ponsel Anda

    Meskipun kecepatan Internet pada ponsel Anda tergantung pada beberapa faktor yang tidak dapat Anda ubah, seperti kecepatan prosesor dan kecepatan koneksi jaringan Anda, Anda dapat menggunakan beberapa taktik untuk pastikan Anda mendapatkan kinerja secepat mungkin. Perbaikan cepat ini dapat mempercep

  • Cara Mengubah Waktu pada Vizio VW42LF

    Jam pada Vizio VW42LF HDTV dikonfigurasikan secara otomatis segera setelah TV terhubung ke antena, kabel atau koneksi satelit. Namun, pengaturan zona waktu dan waktu musim panas harus dikonfigurasikan secara manual sebelum waktu aktual yang ditampilkan oleh jam TV sudah benar. Menu pengaturan TV

  • Cara Membuat Makanan Masak Lebih Cepat di Restaurant Story

    Restaurant Story adalah game simulasi dan permainan peran online yang mirip dengan lini permainan Farmville di Facebook. Pemain membangun restoran mereka sendiri atau kerajaan restoran dengan menciptakan konsep restoran mereka, membangun infrastruktur restoran dan menjaga dapur. Tujuannya adalah unt

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com