whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Seberapa Cepat Do Shows Air di Hulu Plus?

Anda baru saja melewatkan episode terbaru acara TV favorit Anda, dan semua orang membicarakannya. Seberapa cepat Anda bisa mengejar ketinggalan? Dengan Hulu Plus, Anda dapat menonton acara di komputer saat istirahat makan siang, serta on-the-go di ponsel tertentu atau di rumah dengan perangkat televisi yang didukung. Namun, ketika menggunakan Hulu Plus, penting untuk mengetahui acara televisi mana yang tersedia untuk ditonton, kapan setiap episode tersedia, dan kapan "berakhir."

Ketersediaan Awal

< Acara TV seringkali, tetapi tidak selalu, tersedia di Hulu Plus sehari setelah mereka ditayangkan. Mereka yang biasanya tidak muncul delapan hari setelah mereka mengudara. Seberapa cepat acara tayang tergantung pada perjanjian izin streaming yang dimiliki Hulu dengan jaringan televisi acara.

Di bagian atas setiap halaman utama acara adalah episode terbaru. Melayang kursor Anda di atas episode mengaktifkan balon pop-up yang melaporkan ketika episode ditayangkan. Tanggal ini dapat membantu Anda menentukan seberapa cepat episode mendatang di Hulu Plus.

Kedaluwarsa

Seringkali, seluruh musim serial televisi tersedia di Hulu Plus. Namun, pada beberapa titik, sebagian besar episode pada akhirnya "berakhir", atau menjadi tidak tersedia. Informasi tentang kedaluwarsa ditampilkan di halaman utama acara di poin-poin di sebelah episode terbaru.

Lima hari sebelum sebuah episode berakhir, peringatan ditambahkan ke sembulan yang ditampilkan ketika mouse Anda berada di atas episode . Untuk video dalam antrian Anda, Anda juga dapat mendaftar untuk menerima peringatan email tujuh hari sebelum episode berakhir.

Tautan Eksternal

Tidak semua acara TV mengudara langsung di Hulu .com. Untuk acara yang jaringannya tidak memiliki perjanjian izin streaming dengan Hulu, Hulu menyediakan tautan ke situs web tempat episode-episode tersedia. Biasanya, ini adalah situs web dari jaringan itu sendiri. Dalam hal ini, setiap jaringan akan memiliki aturan sendiri tentang kapan sebuah episode tersedia dan berakhir di situsnya sendiri.

Episode Lainnya

Ikon di bagian atas halaman utama masing-masing acara, di samping episode terbaru, menampilkan berapa banyak episode yang tersedia di Hulu Plus serta versi gratis Hulu. Poin-poin di bawah ikon menjelaskan episode mana yang tersedia.

Di bawah poin-poin, seluruh daftar episode yang tersedia muncul di tampilan pengguliran horizontal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316128.html

Media
  • Bagaimana Cara Kerja Kartu Air?

    Tentang Kartu Udara Kartu udara, atau kartu koneksi, menggunakan jaringan seluler untuk terhubung ke Internet. Mereka menggunakan jaringan seluler untuk mentransfer data Internet dengan cara yang mirip dengan koneksi rumah seperti dial-up atau DSL. Alih-alih menggunakan koneksi kabel seperti telepo

  • Cara Mengunduh Acara TV dari YouTube

    Jika Anda menonton acara buatan sendiri di YouTube, Anda mungkin ingin mengunduh video sehingga Anda dapat menontonnya di kemudian hari di perangkat media portabel Anda. Anda dapat mengunduh video YouTube, serta video dari situs web multimedia lainnya, dengan berbagai cara. Anda dapat mengunduh

  • Bagaimana Saya Mengoptimalkan Hulu untuk Menjalankan yang Terbaik?

    Hulu adalah salah satu penyedia video streaming paling populer yang tersedia secara online, dan ia memiliki opsi gratis dan berbayar yang dapat Anda pilih. Saat Anda menonton video online, Hulu biasanya melakukan pekerjaan yang baik untuk menyesuaikan resolusi videonya agar sesuai dengan kemampuan k

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com