whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Spesifikasi Pengisi Daya PSP

Seperti kebanyakan perangkat portabel bertenaga baterai, Sony PSP menggunakan perangkat pengisian daya untuk mengisi ulang baterai Anda. Saat memilih pengisi daya PSP, Anda memerlukan yang tidak hanya cocok, tetapi memiliki voltase dan voltase yang tepat. Jika pengisi daya terlalu kuat, dapat merusak baterai dan komponen elektronik; terlalu lemah, dan perangkat tidak akan berfungsi dengan baik. Mengetahui spesifikasi pengisi daya PSP akan membantu Anda dalam memilih pengisi daya yang tepat.

Input

Semua pengisi daya PSP bekerja pada kisaran tegangan dari 100V hingga 240V, dengan arus bolak-balik (AC). Jika Anda bepergian ke negara Eropa, dengan voltase standar 240V, Anda tidak perlu menghubungkan pengisi daya PSP ke transformator; dapat mengkonversi 240V ke apa yang dibutuhkan.

Keluaran

Pengisi daya untuk model PSP 1001 dan PSP 2001 tidak pernah berubah, tetapi PSP 3001 menggunakan pengisi daya yang berbeda. Dua yang pertama membutuhkan output 2000 miliAmps, atau mA (2 amp), sedangkan pengisi daya 3001 memompa keluar 1500 mA (1,5 amp). Ini masuk ke PSP pada arus searah 5V (DC).

Ukuran dan Bentuk

Perangkat pengisi daya berbentuk persegi panjang, dengan kabel listrik yang kompatibel dengan PSP yang terhubung langsung ke salah satu ujung kotak. Ujung lainnya memiliki slot yang kompatibel dengan ujung dinding, termasuk dengan perangkat PSP Anda. Pengisi daya untuk PSP 1001 dan 2001 adalah 1,8 inci kali 0,8 inci kali 3 inci, sementara pengisi daya 3001 sedikit lebih pendek: 1,8 inci kali 0,8 inci kali 2,4 inci.

Berat

Perangkat transformasi sedikit lebih ringan pada pengisi daya 3001, dengan berat 57 gram. Perangkat yang lebih lama memiliki pengisi daya yang lebih berat, 100 gram.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316122.html

Media
  • Wii Remote Charger Troubleshooting

    Nintendo Wii hadir standar dengan Wii Remote dengan teknologi pengindraan gerak untuk memberi Anda kontrol gerak dengan semua gim Wii Anda. Untuk mendukung kontrol gerakan ini, pengontrol bersifat nirkabel dan ditenagai oleh dua baterai AA. Anda dapat membeli kit pengisi daya jarak jauh terpisah seh

  • Cara Bersihkan Ruang Memori PSP

    Setelah beberapa saat Anda mungkin menemukan PSP Anda kelebihan muatan dengan game dan poin yang disimpan, musik, video, foto atau karya seni dan bahkan parodi penembak orang pertama seperti RvB. Mengosongkan ruang memori PSP atau memory stick Anda mungkin tampak sulit, tetapi pada kenyataannya m

  • Cara Memainkan File Bin di PSP

    Jenis file bin sering dikaitkan dengan file gambar dan kunci perangkat lunak. File bin yang digunakan dengan Sony PlayStation Portable (PSP) digunakan dengan yang terakhir ini. Kunci perangkat lunak bin digunakan dengan penggunaan judul PlayStation1 (PS1) yang kompatibel dengan PSP. Untuk menggun

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com