whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bermain Legenda Zelda di Komputer

Legenda Zelda adalah gim RPG /Aksi klasik yang dirilis untuk Nintendo Entertainment System pada tahun 1987 di Amerika Utara. Keberhasilan gelar ini telah melahirkan delapan sekuel konsol Nintendo, empat sekuel Gameboy dan banyak game spin-off dan klon. Untuk memainkan The Legend of Zelda di PC Anda dapat memainkan ROM dari game asli, bermain menggunakan situs streaming game atau mencoba salah satu dari banyak remake dan klon yang dapat diunduh.

Mainkan Menggunakan Emulator

Unduh emulator NES yang kompatibel dengan sistem operasi komputer Anda. FCEUX dan JNES adalah emulator yang sangat fungsional yang akan memainkan judul ini dengan sempurna.

Instal emulator jika diperlukan. Banyak program emulasi NES akan menjadi file EXE saja sehingga tidak perlu menginstal.

Muat Legenda Zelda ROM. Itu harus dimulai secara otomatis.

Mainkan Legenda Zelda Online

Navigasikan ke situs retro-game streaming. Nintendo8.com menyediakan setiap game NES untuk dimainkan.

Pilih genre untuk game yang ingin Anda mainkan. The Legend of Zelda dapat di bawah aksi, petualangan, RPG atau kombinasi genre ini. Situs dapat mencantumkan game berdasarkan abjad.

Mainkan game. Situs-situs ini sering memiliki kode yang dapat Anda salin dan tempel atau tulis untuk melanjutkan permainan di kemudian hari.

Kiat

Hindari situs dengan banyak jendela sembul dan situs yang mengharuskan Anda memasukkan informasi pribadi.

Metode yang sama ini berfungsi dengan sebagian besar sekuel untuk NES dan SNES.

Peringatan

Adalah ilegal untuk mengunduh dan memiliki file ROM NES kecuali Anda memiliki game asli.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316094.html

Media
  • Cara Memutar CD Musik di Komputer

    Putar CD musik di komputer dalam Microsoft Windows dengan menggunakan sistem media player. Pelajari cara memutar CD musik pada PC dengan tips dari spesialis komputer dalam video gratis ini di Microsoft Windows.

  • Cara Bermain Lewati Hat

    Item yang Anda butuhkan Topi (semakin pintar semakin baik) Setidaknya enam orang Mencari permainan baru untuk dimainkan anak-anak Anda, sesuatu yang bukan tag atau bebek-bebek-angsa, sesuatu yang melambangkan kesenangan kuno yang baik? Melewati topinya mungkin hanya apa yang Anda cari. S

  • Cara Bermain Game Multi Pemain di PC

    Baik Anda ingin bermain game PC dengan teman atau Anda sedang mencari peluang untuk menjalin pertemanan baru secara online, coba mainkan game PC multi pemain di komputer. Berikut adalah beberapa kiat tentang cara memaksimalkan permainan dan pengalaman multi pemain Anda. Buat daftar judul game yang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com