whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyamakan Trek di GarageBand

Penyetaraan sangat penting dalam produksi audio. Equaliser berfungsi untuk menyesuaikan frekuensi audio untuk mencapai suara terbersih yang dimungkinkan. Perangkat lunak perekaman GarageBand Apple berisi equalizer visual built-in yang dapat Anda gunakan untuk mengedit keseluruhan campuran Anda atau bahkan trek individu (lapisan). Selalu tunggu sampai setelah Anda selesai merekam dan mencampur sebelum Anda menyamakan, karena setiap kali Anda menyesuaikan campuran Anda, frekuensi audio akan berubah.

Buka GarageBand dan klik judul trek yang ingin Anda samakan di kolom kiri. Di bawah judul lagu, klik tombol "Solo", yang terlihat seperti sepasang headphone; ini akan membisukan trek lain sehingga Anda dapat fokus sepenuhnya pada trek yang ingin Anda edit.

Buka panel "Track Info" Anda. Mungkin sudah terbuka, tergantung pada konfigurasi Anda, tetapi jika Anda tidak melihat "Lacak Info" di kolom kanan, buka dengan mengklik simbol "i" di sepanjang bagian bawah jendela proyek Anda.

Klik tab "Edit" di sudut kanan atas panel "Track Info"; Anda akan melihat daftar opsi efek. Klik opsi yang bertuliskan "Visual EQ."

Klik tombol "Mainkan" di bagian bawah layar Anda untuk mendengar seperti apa lagu Anda saat ini terdengar. Tentukan bagaimana Anda ingin menyesuaikan frekuensi. Misalnya, pastikan apakah rekaman memiliki terlalu banyak hasil rendah (bass) atau apakah itu terdengar tipis (indikasi bahwa diperlukan lebih banyak bass).

Sesuaikan kisi-kisi pada Visual EQ Anda. Di bagian atas kotak, Anda akan melihat kata "Bass," "Low Mid," "High Mid" dan "Treble"; ini adalah frekuensi rendah ke tinggi. Jika Anda ingin menambahkan lebih banyak bass, klik garis kisi di bawah bagian "Bass" dan seret ke atas dengan mouse. Jika Anda ingin membuat campuran suara Anda lebih cerah, seret garis kisi di atas bagian "High Mid" atau "Treble". Percobaan dengan penyesuaian yang berbeda hingga trek terdengar pas.

Terapkan pengaturan EQ manual. Jika Anda tidak merasa memiliki pengetahuan untuk menyesuaikan sendiri pengaturan equalizer dengan benar, Anda dapat menggunakan preset GarageBand. Klik menu tarik-turun yang muncul tepat di atas Visual EQ; Anda akan melihat daftar saran EQ, seperti "Rock" dan "Pop." " untuk mendengar perbedaannya. Lanjutkan memilih preset atau sesuaikan EQ Anda hingga Anda menemukan pengaturan yang sesuai untuk Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316093.html

Media
  • Cara Mengunduh Video MySpace

    MySpace menawarkan berbagai video, seperti trailer film dan musik, yang dapat Anda tonton langsung di situs web. Meskipun berbagi media ini di halaman Web lain dimungkinkan, MySpace tidak menawarkan cara untuk mengunduh file video. Mungkin Anda ingin melihat film ini di pemutar video lain sepert

  • Cara Menyalin CD Saat Satu Track

    Kesenjangan yang dimasukkan di antara trek oleh CD atau pemutar MP3 dapat mengurangi efek dari CD campuran - alih-alih trek yang mengalir satu sama lain, ada jeda 1 hingga 2 detik . Dengan menyalin CD sebagai trek tunggal, Anda dapat menikmati transisi yang mulus di antara trek album. Dan yang diper

  • Cara Membuat Rap Beat di Garageband

    Menggunakan perangkat lunak GarageBand Apple, Anda dapat membuat ketukan rap kustom Anda sendiri dengan mencampur dan memutar sampel audio yang direkam sebelumnya. Anda tidak perlu pelatihan musik formal atau pengetahuan teknik untuk memulai. Anda hanya perlu ide dasar tentang jenis ketukan yang ing

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com