whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Harga-Nilai Akun WoW

 

Item yang Anda butuhkan

  • Akun World of Warcraft

  • World of Warcraft armory


    Sebagai pemain World of Warcraft, suatu hari nanti Anda akan bosan bermain game dan memutuskan untuk memusatkan perhatian game Anda di tempat lain. Apa yang mungkin tidak Anda sadari adalah bahwa akun Anda bisa sangat berharga, terutama jika Anda telah menginvestasikan banyak waktu dan energi ke dalamnya. Sejumlah faktor akan memengaruhi nilai akun WoW Anda, dan dengan beberapa langkah dan pertimbangan sederhana, Anda akan tahu nilainya.

    Tentukan berapa banyak karakter yang Anda miliki di akun Anda, dan khususnya, tingkat karakter ini. Jika Anda telah bermain WoW untuk waktu yang lama, Anda mungkin memiliki beberapa karakter level-tinggi yang tersebar di berbagai server. Secara umum, akun dengan beberapa level-80 akan bernilai lebih dari satu dengan karakter tunggal pada level maksimal, atau sekumpulan karakter level rendah.

    Periksa kualitas roda gigi keseluruhan karakter utama Anda . Biasanya, ini akan ditentukan oleh rata-rata level item dari setiap peralatan yang Anda miliki. Ini dapat dilakukan dengan masuk ke gudang senjata WoW dan mousing di atas perlengkapan Anda. Di bawah persyaratan level, Anda akan menemukan level item. Dalam tambalan saat ini, gir dengan tingkat item 245 dan 258 akan menjadi yang paling berharga.

    Periksa karakter Anda untuk setiap gir yang sangat langka atau sulit didapat, yang mungkin jauh lebih berharga daripada level item mereka saja menunjukkan. Contoh dari hal ini termasuk item "legendaris", seperti Val'anyr, spell mace yang berharga, senjata level level 258, jubah level level 272, dan pernak-pernik langka.

    Memahami peningkatan kosmetik yang telah Anda buat karakter Anda dapat memiliki pengaruh besar pada nilainya. Hal-hal seperti judul (terutama judul langka seperti "Hand of A'dal," "Grand Crusader," "Death's Demise" dan "Gladiator"), tunggangan dan hewan peliharaan dapat sangat meningkatkan nilai akun Anda.

    Perhatikan apakah Anda karakter memiliki beberapa set gigi berkualitas tinggi, yang ditujukan untuk peran tertentu. Sebagai contoh, seorang dukun level 80 dengan set gear untuk spesialisasi Enhancement, Elemental dan Restoration akan jauh lebih berharga daripada karakter yang sama dengan hanya set Elemental. Orang yang ingin membeli akun mungkin ingin bereksperimen dengan beberapa gaya permainan yang berbeda, dan karakter Anda harus dilengkapi untuk memfasilitasi ini.

    Kiat

    Jumlah emas yang terkandung di seluruh akun Anda adalah penting, tetapi mungkin tidak akan memiliki dampak yang sama pada nilai akun Anda seperti gigi Anda.

    Memiliki satu set gigi PVP yang solid akan meningkatkan nilai akun Anda.

    Karakter menjadi usang dengan sangat cepat di Wow. Waktu terbaik untuk menjual adalah segera setelah Anda menerima sejumlah besar peningkatan.

    Peringatan

    Menjual akun bertentangan dengan persyaratan layanan Blizzard. Seringkali, akun akan diblokir setelah terjual. Tanggung jawab berada di tangan pembeli.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316058.html

  • Media
    • "How to Open a PayPal Account

      , 3, [[ PayPal adalah perusahaan penukar uang online yang membantu memastikan bahwa transaksi moneter dilakukan dengan cara yang aman dan aman. PayPal adalah metode pilihan bagi sebagian besar pengguna eBay serta banyak layanan online seperti penjualan majalah dan langganan situs web. PayPal m

    • Cara Membuka Akun AIM

      Anda tidak harus berlangganan AOL untuk menggunakan layanan pengiriman pesan instan mereka yang disebut AIM. Akun AIM memungkinkan Anda untuk bertukar pesan secara online dengan teman dan kolega. Anda dapat membuka akun AIM gratis kapan saja. Langkah 1 Buka situs web AIM.com. Setelah Anda masuk

    • Cara Mengaktifkan Ulang PayPal

      Akun PayPal bermanfaat bagi individu dan bisnis karena memungkinkan pengiriman uang secara gratis dari satu rekening bank ke rekening bank lain, serta pembayaran yang nyaman dan aman dengan kartu kredit dan debit. Jika Anda tidak dapat mengonfirmasi detail akun Anda, seperti lokasi atau rekening ban

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com