whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengambil Foto Diri Sendiri & Membuatnya Menjadi Wajah Sim

"The Sims 3" memungkinkan pemain untuk membuat dan mengendalikan avatar virtual yang disebut Sim dan menyesuaikan segala sesuatu tentang hal itu, mulai dari kepribadiannya hingga seperti apa bentuknya. Sementara beberapa pemain Sims memilih untuk membuat karakter asli, yang lain lebih suka bermain dengan Sim yang terlihat seperti diri mereka sendiri. Alat kustomisasi dalam "The Sims 3" memungkinkan Anda untuk memilih setiap detail kecil dari penampilan Sim Anda, dari ketebalan alisnya hingga ukuran telinganya, sehingga Anda dapat membuat versi diri Anda yang paling realistis sebagai Sim.

Mulai game baru dari menu utama "The Sims 3" dan masuk ke mode Create-a-Sim.

Pilih sifat-sifat dasar dari Sim Anda, seperti nama, jenis kelamin, warna kulit, tipe tubuh, dan golongan usia, sehingga cocok dengan Anda sendiri.

Klik ikon Rambut untuk mengubah gaya rambut Sim Anda. Pilih gaya rambut dari menu yang paling cocok dengan gaya rambut Anda. Pilih alat pewarna dari menu Rambut untuk mengubah pengaturan warna rambut Sim Anda sehingga menyerupai rambut Anda sendiri.

Klik ikon Kepala untuk menyesuaikan wajah Sim Anda. Lihatlah foto Anda dan pilih mata, hidung, mulut, telinga, dan bentuk kepala yang paling sesuai dengan Anda. Ubah warna mata Sim Anda ke warna mata Anda sendiri.

Ubah tampilan wajah Sim Anda agar sesuai dengan tampilan wajah Anda sendiri dari gambar. Setiap bagian dari wajah memiliki serangkaian pengaturan lanjutan yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan bentuk dan ukuran bagian wajah Sim Anda dengan lebih baik dan memindahkan lokasinya pada wajah Sim Anda. Rujuk foto Anda terus-menerus untuk memastikan perubahan Anda cocok dengan struktur wajah Anda sendiri.

Tambahkan detail tambahan seperti kacamata, tindikan, dan rambut wajah, jika ada, dengan mengeklik masing-masing ikon Aksesori dan Rambut.

Pilih dari pilihan pakaian, suara, dan karakter kepribadian dari gim ini untuk menyesuaikan SIM Anda agar lebih menyerupai diri Anda sendiri.

Klik ikon Simpan untuk menyelesaikan Sim Anda dan memindahkannya ke kota Anda.
< h4> Kiat

Anda dapat mengubah gaya rambut Sim Anda kapan saja saat bermain gim dengan mengeklik cermin jika Anda mengubah gaya rambut Anda sendiri dan ingin agar Sim Anda merefleksikannya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316055.html

Media
  • Cara Mengembalikan Foto Dengan Wajah Kabur

    Wajah buram di foto Anda dapat disebabkan oleh beberapa hal, termasuk fokus kamera yang buruk, kamera yang goyah, atau gerakan kabur (subjek bergerak). Dengan program desain grafis dan manipulasi foto seperti Adobe Photoshop, Corels Paint Shop Pro, Picasa Google atau GIMP open-source, Anda dapat

  • Cara Membuat Emoticon Kucing

    Saat mengirim SMS, mengirim pesan instan, atau email, banyak pengguna ingin memasukkan emotikon ke dalam pesan mereka. Emoticon adalah kombinasi huruf, simbol, dan angka yang tidak masuk akal yang membuat pesan atau gambar untuk pengguna. Emoticon yang paling terkenal adalah wajah tersenyum, yan

  • Cara Membuat Tampilan slide Foto Dapat Dilihat di DVD Player

    Tayangan slide foto menyenangkan untuk dibuat. Mereka dapat menjadi cara untuk memamerkan foto keluarga atau membuat presentasi yang mengesankan dengan gambar dan gambar untuk bekerja. Apa pun tujuan tayangan slide foto Anda, Anda mungkin ingin membuatnya dapat dilihat pada pemutar DVD. Untuk it

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com