whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Membuat Flyer Dengan Borders

Item yang Anda butuhkan


  • Perangkat lunak pengolah kata

  • Kertas

  • Printer


    Rancang brosur Anda sendiri untuk pesta, iklan bisnis, atau penjualan halaman menggunakan komputer dan printer Anda. Buat dokumen Anda menarik, cepat, dan profesional tanpa menghabiskan sepeser pun uang dengan menggunakan font, warna, dan grafik yang sesuai dan menambahkan batas di seluruh halaman atau ke area tertentu yang ingin Anda soroti.

    Buka dokumen baru di Microsoft Word, Microsoft Works atau pengolah kata lain pilihan Anda. Atur ukuran halaman menjadi 8,5 inci kali 11 inci.

    Ketikkan informasi untuk brosur dalam dokumen. Pilih font, gaya, atau ukuran baru untuk kata-kata dengan mengubah opsi pemformatan, biasanya ditemukan di bilah alat di bagian atas halaman.

    Tambahkan clipart atau foto ke brosur dengan memilih "Sisipkan," " Gambar "dan pilih file atau clip art yang benar.

    Buka" Format "dan klik" Borders and Shading. " Klik panah kecil di bawah "Terapkan ke" dan pilih "Halaman" untuk menempatkan perbatasan di seluruh halaman. Pilih "Paragraf" jika Anda lebih suka perbatasan berada di sekitar kata atau gambar tertentu.

    Pilih seni perbatasan dari opsi yang tersedia dan kemudian pilih lebar yang Anda inginkan untuk desain. Klik "OK" untuk menerapkan batas ke halaman.

    Tempatkan kertas ke dalam printer seperti yang disarankan dan kemudian ikuti petunjuk di layar untuk mencetak brosur Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316052.html

  • Media
    • Cara Membuat Grafik Dengan Visual Basic

      Visual Basic adalah bahasa pemrograman yang disponsori Microsoft, berbasis acara, yang mendukung model pemrograman .NET dan .COM. Karena Visual Basic berbasis komponen, pengembang perangkat lunak dapat membuat program canggih secara cepat dengan menggunakan kembali komponen yang telah ditentukan

    • Cara Membuat Selebaran Dengan Gambar

      Membuat selebaran dengan gambar Anda sendiri dapat menjadi cara yang hebat untuk mengiklankan bisnis Anda atau menyampaikan berita tentang acara amal. Apakah Anda ingin membuat selebaran untuk bisnis baru Anda atau Anda ingin merancang selebaran sebagai bagian dari proyek sekolah, prosesnya cuku

    • Cara Membuat Selebaran Dengan Illustrator

      Adobe Illustrator adalah salah satu program terbaik yang tersedia saat membuat selebaran untuk suatu acara. Seni berbasis vektornya mudah disesuaikan dengan selebaran ukuran apa pun, dan seni grafis yang ada di Illustrator berkualitas profesional. Program ini juga dapat mengintegrasikan foto dan bah

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com