whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasang Game Snes Emulator di PSP Saya

 

Item yang Anda perlukan

  • Komputer dengan akses Internet

  • Sony PSP menjalankan firmware versi 1.50

  • Kabel USB untuk PSP


    Sony PSP adalah anggota portabel dari keluarga PlayStation Sony dari konsol video game. Sistem ini memungkinkan pemain untuk memainkan permainan video 3D serta menelusuri dan memutar file video, musik dan gambar. Tetapi PSP juga dapat digunakan sebagai emulator Super Nintendo Entertainment System (SNES). Perangkat lunak emulasi yang diunduh dan file game ROM dapat ditambahkan ke memori PSN, mengubah mesin menjadi SNES portabel.

    Unduh "SNES9xTYL" dari situs di bagian "Sumber Daya" pada artikel ini dan simpan ke desktop Anda . Klik dua kali untuk unzip.

    Buka folder yang tidak di-zip dan klik kanan direktori "s9xTYLmecm." Pilih "Salin."

    Sambungkan PSP Anda ke port USB komputer Anda dan nyalakan sistem. Buka tab "Sistem" pada menu dan pilih "Sambungan USB."

    Buka direktori root PSP Anda di "Finder" atau "My Computer." Ini akan disebut "PSP," "Memory Stick" atau "Drive Eksternal."

    Buka folder "PSP", lalu klik dua kali direktori "Game."

    Klik kanan dan pilih "Tempel" untuk menambahkan emulator SNES Anda ke memori PSP. Klik dua kali pada direktori "s9xTYLmecm" untuk memasukkannya.

    Tambahkan file ROM untuk SNES ke direktori "s9xTYLmecm". Jika Anda tidak memiliki file ROM di komputer Anda, ini dapat diunduh dari situs di bagian "Sumber Daya".

    Keluarkan dan lepaskan PSP Anda dan lepaskan kabel USB. Setel ulang konsol dan pilih "SNES9xTYL" dari menu "Game" sistem untuk meluncurkan emulator.

    Peringatan

    Entertainment Software Association (ESA) memberlakukan perlindungan hukum pada beberapa game SNES, membuatnya ilegal untuk mengunduh atau menjalankan file ROM jika Anda tidak memiliki kartrid game asli. Hanya unduh ROM game dari situs yang Anda tahu telah mematuhi perlindungan ESA. Untuk mengetahui apakah suatu situs sesuai dengan ESA, kunjungi halaman "Kebijakan" atau "Kontak" situs.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316049.html

  • Media
    • Cara Menyimpan Game di Nintendo DS

      Nintendo DS portabel karena suatu alasan. Anda harus dapat mengambilnya dan menyimpannya dengan cepat setiap saat: di kereta, di pesawat, bepergian jauh dengan mobil atau ke mana pun hidup membawa Anda. Dengan pertumbuhan teknologi yang konstan, game-game DS membuat ini semakin mungkin. DS masih

    • Cara Menggunakan SNES Emulator

      Super Nintendo Entertainment System, atau SNES, adalah tindak lanjut dari NES yang sukses. Dengan SNES datanglah video game klasik seperti Donkey Kong Country dan Super Mario World. Anda mungkin akan kesulitan menemukan SNES di toko lokal dan Anda mungkin tidak ingin membeli sistem bekas dari Intern

    • Bagaimana Menghemat Earthbound di SNES

      Earthbound adalah permainan permainan peran yang dirilis untuk Super Nintendo pada tahun 1995. Seperti kebanyakan RPG, Earthbound adalah permainan yang panjang dan sebagian besar pemain tidak akan dapat menyelesaikannya dalam satu duduk . Sebagian besar RPG memungkinkan Anda menyimpan kapan saja mel

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com