whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membangun Display Mixmaster

Diperkenalkan pada Oktober 2004 oleh Atari, "RollerCoaster Tycoon 3" memungkinkan Anda membangun berbagai roller coaster dan objek wisata taman hiburan lainnya. Anda juga dapat membuat display kembang api Anda sendiri untuk menarik dan menghibur pengunjung taman dengan menggunakan alat desainer Fireworks MixMaster yang disertakan. Antarmuka MixMaster memungkinkan pemain untuk memilih, mengedit, dan menempatkan kembang api di seluruh taman. Tampilan kembang api dapat dibangun dalam mode Karier dan mode Kotak Pasir.

Klik tombol "Pemandangan" yang terletak di bagian bawah layar. Gulir ke bagian bawah daftar, dan pilih tombol "Fireworks MixMaster" untuk membuka antarmuka MixMaster.

Pilih salah satu tombol "titik peluncuran", lalu gunakan kursor Anda untuk meletakkan titik peluncuran di mana saja di dalam taman.

Klik tombol "Acara Kembang Api". Di panel "Detail", pilih "Tambahkan Fireworks Display" untuk membuka timeline "Fireworks MixMaster".

Pilih trek untuk menampilkan daftar kembang api. Klik pada kembang api untuk menambahkannya ke timeline. Gerakkan kursor di atas titik peluncuran, dan klik untuk menetapkan kembang api ke titik tertentu.

Klik setiap kembang api di timeline untuk mengonfirmasi bahwa kembang api tersebut ditugaskan ke titik peluncuran. Titik peluncuran yang ditetapkan akan menyala putih ketika kembang api dipilih dalam timeline.

Klik tombol “Tampilan Kembang Api” untuk membuka daftar kembang api, dan edit waktu dan tanggal pertunjukan. Klik tombol "Simpan" untuk mempertahankan pengaturan tampilan kembang api.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316037.html

Media
  • Cara Memperbaiki Pengaturan Tampilan pada Laptop HP

    Laptop HP (Hewlett Packard) tersedia dalam berbagai model dan dengan banyak fitur dan fungsi yang berbeda, tetapi semua bekerja dengan sistem operasi Windows. Jika pengaturan tampilan pada laptop HP tidak disesuaikan dengan benar, ini menyebabkan gambar tampak buram, terdistorsi dan tidak jelas. Men

  • Cara Mengatur Laptop untuk Ditampilkan pada Banyak Monitor

    Monitor ganda memungkinkan Anda untuk bekerja pada banyak aplikasi sekaligus. Pengaturan dual monitor memperluas layar yang terlihat secara horizontal, sehingga Anda dapat memiliki jendela referensi di satu sisi dan dokumen terbuka di layar lainnya. Setelah dua monitor terpasang ke laptop, Anda dapa

  • Bagaimana Saya Mengubah Tampilan pada Monitor Acer?

    Mengubah tampilan pada monitor Anda adalah tugas yang mudah. Komputer Anda memiliki alat bawaan yang memungkinkan Anda untuk mengubah tampilan, serta fitur-fitur lain seperti warna, kecerahan, kontras, dan lainnya. Tidak ada perbedaan dalam mengubah tampilan pada monitor Acer dan pada monitor da

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com