whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbaiki Layar XBox 360 Saat Ternyata Hitam

 

Item yang Anda perlukan


  • Xbox 360

  • VGA, komposit, komponen atau koneksi video HDMI

  • Layar TV, definisi tinggi atau standar


    Salah satu masalah video yang terkait dengan Xbox 360 adalah layar hitam acak. Ini menunjukkan salah satu dari beberapa masalah, dan dapat terjadi saat startup atau saat memuat game. Ada hal-hal yang dapat dilakukan pengguna untuk menentukan sumber masalah, bahkan jika mereka tidak merepresentasikan perbaikan total.

    Pastikan konsol dan TV menyala - cari lampu hijau di bagian depan kedua. Periksa koneksi video dari konsol ke layar terpasang dengan aman di kedua ujungnya. Kemudian, periksa kembali apakah TV memiliki sumber input yang tepat dipilih — Anda harus yakin karena TV saat ini memiliki banyak port dan sumber video yang mungkin.

    Jika menggunakan komposit atau komponen, periksa apakah konektor sudah terpasang. di soket yang benar dengan warna. Kabel komponen juga memiliki pemilih SD /HD. Jika pada TV biasa, pastikan kabel diatur ke SD, dan jika pada LCD atau plasma, atur ke HD.

    Pengguna HDMI ingin memastikan bahwa TV mereka mendukung versi HDMI yang digunakan oleh kabel. - tetapi ketidakcocokan jarang terjadi.

    Coba sambungkan konsol ke TV menggunakan jenis kabel yang berbeda jika tersedia. Jika layar hitam hilang, itu berarti kabel atau port salah. Jika masalah tetap ada, mungkin konsol.

    Jika Anda mendapatkan video dari kabel lain setelah mengalami layar hitam, dari dasbor masuk ke pengaturan konsol, tampilkan pengaturan dan periksa resolusi dan sumber input yang Anda coba jalankan.

    Pengguna PAL mungkin juga ingin memeriksa apakah konsol tidak disetel ke PAL 50Hz. Sebagian besar game disetel ke 60Hz.

    Awasi gejala lainnya, seperti panas berlebih dan lampu merah berkedip di bagian depan. Jika konsol terlalu panas atau lampu merah berkedip, maka perangkat keras itu sendiri masalahnya. Awasi prekursor seperti layar menjadi hijau atau menampilkan pola seperti jaring. Ini adalah indikasi bahwa prosesor grafis mungkin gagal — yang dapat mengakibatkan layar hitam.

    Coba lepaskan hard drive jika layar hitam hanya muncul saat memuat game. Coba juga memuat berbagai permainan. Jika layar hitam muncul dari startup, dengarkan suara — jika ada suara, itu masalah video. Jika tidak ada suara, masalahnya mungkin masalah perangkat keras yang lebih luas baik di konsol atau TV.

    Kiat

    Jangan khawatir tentang penggunaan kabel pihak ketiga — terutama untuk HDMI, di mana pun kabel akan dilakukan. Kabel Microsoft resmi tidak lebih baik dari yang lain, dan harganya lebih mahal. Namun, untuk komposit dan komponen, Anda memerlukan kit khusus Xbox 360, baik Microsoft atau pabrikan lain.

    Peringatan

    Jangan membuka konsol atau kabel yang disediakan sendiri — mereka sangat erat dikemas dan dibangun; campur tangan dapat menyebabkan kerusakan lebih lanjut serta membatalkan jaminan.

    Jika semuanya gagal, hubungi Microsoft di www.Xbox.com/support atau 1-800-4MY-Xbox untuk memulai perbaikan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316032.html

  • Media
    • Cara Memperbaiki Layar Hitam di PSP

      Tanpa layar fungsional, PSP tidak memiliki banyak tujuan. Jika lampu daya di sebelah layar Anda juga mati, semua kebutuhan PSP Anda adalah daya baterai yang baik dan lama. Tetapi jika lampu daya menyala dan layar masih gelap, beberapa langkah pemecahan masalah cepat dapat membantu Anda sampai ke

    • Cara Memperbaiki Kesalahan Pembacaan Disk pada XBox 360

      Kesalahan pembacaan disk Xbox 360 akan ditandai pada layar dengan pesan disk ini tidak dapat dibaca. Anda juga dapat melihat logo Xbox 360 tetap di layar awal saat Anda mencoba memuat game. Disk itu sendiri bisa menjadi masalah atau konsol itu sendiri bisa salah. Untungnya ada beberapa langkah yang

    • Cara Memperbaiki Penghematan Game yang Rusak di Xbox 360

      Ada kalanya permainan dan konten yang dapat diunduh tidak akan dimuat di Xbox 360 Anda. Korupsi dapat terjadi karena masalah seperti unduhan yang tidak lengkap atau gangguan saat menyimpan. Menurut Microsoft, file game yang rusak akan dilabeli sebagai Konten yang Rusak dalam memori sistem, di sampin

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com