whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghubungkan Kinect ke PC

 

Item yang Anda butuhkan

  • Sensor Kinect untuk Xbox 360


  • Adaptor USB Kinect

  • PC Windows 7


    Kinect Anda tidak harus ditambatkan ke Xbox 360 Anda selamanya. Sekarang ada dua cara untuk menghubungkan Kinect Anda ke PC Windows Anda, termasuk Microsoft merilis kit pengembang untuk Kinect, yang merupakan perangkat lunak PC resmi yang digunakan pengembang. OpenKinect menyediakan pengalaman sumber terbuka kedua, kurang resmi,


    Kinect untuk Windows SDK (beta)

    Sambungkan Kinect Anda ke PC Windows 7 Anda melalui port USB, sama seperti yang Anda lakukan saat menghubungkannya ke port USB Xbox 360 (Anda mungkin lebih terbiasa dengan ini sebagai port yang mengisi daya pengontrol).

    Unduh perangkat lunak resmi dari situs web Microsoft. Instal dengan mudah hanya dalam beberapa menit.

    Jelajahi alat SDK. Perangkat lunak ini memberi Anda akses ke data mentah langsung dari aliran sensor Kinect, dan kemampuan pelacakan kerangka.

    OpenKinect

    Unduh driver OpenKinect dan ekstrak dari kompresinya ( File .zip /.rar) ke folder baru di hard drive Anda.

    Hubungkan sensor melalui USB, lalu luncurkan Device Manager dari Windows Start Menu Anda. Windows akan berusaha, dan gagal, untuk mendeteksi Kinect secara otomatis.

    Di bawah "Perangkat Lain" di Device Manager, cari "Xbox NUI Motor" dan klik kanan. Anda akan diberikan opsi untuk memperbarui driver untuk perangkat. Di sinilah driver OpenKinect masuk untuk bermain. Pilih "Browse My Computer untuk perangkat lunak driver," kemudian tekan tombol "Browse ..." untuk memilih folder dengan driver OpenKinect dari Langkah 1.

    Kembali ke Device Manager, di mana Anda akan melihat driver yang diperbarui . Pilih mereka untuk instalasi.

    Kembali ke folder yang berisi file OpenKinect yang diekstraksi. Pilih folder di dalamnya untuk Demo Kinect, lalu pilih KinectDemo.exe. Anda sekarang harus memiliki akses ke data langsung dari aliran sensor Kinect.

    Kiat

    Pastikan untuk menyimpan semua file di folder yang mudah ditemukan. Dalam banyak kasus, adaptor USB dapat dijual secara terpisah dari sensor Kinect itu sendiri.

    Peringatan

    File SDK umumnya ditujukan untuk pengembang dan penggemar, dan untuk penggunaan eksperimental, non-komersial. . Pada saat publikasi, Microsoft berjanji untuk segera merilis versi perangkat lunak Kinect resmi yang lebih komersial, mudah digunakan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316012.html

  • Media
    • Cara Bersihkan Registry Windows XP

      Registri Windows XP adalah salah satu komponen terpenting dari PC Anda. Registri adalah tempat Windows XP menyimpan semua perangkat dan asosiasi file komputer Anda, serta informasi penting tentang driver, direktori, aplikasi Windows dan banyak lagi. Langkah 1 Klik Mulai tombol menu untuk mem

    • Cara Memperbarui Penginstal Windows

      Jika Pemasang Microsoft Windows Anda kedaluwarsa atau tidak berfungsi dengan benar, program yang Anda unduh untuk melindungi atau meningkatkan komputer Anda mungkin tidak diinstal atau diperbaiki, yang menyebabkan kerentanan dan masalah kinerja. Jika unduhan Anda tidak terpasang, Anda mungkin pe

    • Cara Menghubungkan CB Linear Amp

      Mempelajari cara menghubungkan CB linear amp (kicker box) itu mudah. Anda ingin berhati-hati untuk tidak menghubungkan yang terlalu kuat, atau Anda dapat memiliki masalah dengan FCC. CB hadir dengan daya 4 watt seperti yang diatur oleh FCC. Menghubungkan sebuah amp linear dapat meningkatkan watt

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com