whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghubungkan Dua Nintendo DS

Koneksi nirkabel membedakan konsol Nintendo DS dari pendahulunya dalam permainan genggam. Bergantung pada game yang ingin Anda mainkan, dua pemain dapat menghubungkan dua sistem DS mereka di dalam dunia game selama syarat-syarat tertentu terpenuhi. Beberapa gim bahkan memungkinkan pemain untuk menggunakan hanya satu kartrij gim antara kedua sistem. Setiap game memiliki metode berbeda untuk pengaturan multi-pemain, meskipun begitu ditemukan di menu game, koneksi semua bekerja dengan cara yang sama.

Menghubungkan Dengan Beberapa Kartu Game

Periksa manual instruksi permainan Anda untuk melihat jenis koneksi apa yang dibutuhkan. Jika ada kotak dengan dua konsol DS dengan layar gelap, itu berarti setiap pemain harus memiliki salinan permainan di DS mereka. Jika ada kotak dengan satu DS layar gelap dan satu DS layar putih, hanya satu kartrid permainan yang diperlukan. Lihat bagian kedua artikel ini.

Nyalakan semua perangkat genggam DS di area tersebut. Pilih kartrid gim dengan stylus DS Anda untuk memulai gim.

Periksa manual instruksi gim individual untuk informasi tentang cara memulai multipemain. Setiap gim akan memiliki sistemnya sendiri. Ketika koneksi dimulai pada satu sistem, DS akan mencari pemain lain di area tersebut. Tunggu hingga semua pemain siap di perangkat mereka sendiri sebelum mencari koneksi.

Menghubungkan Dengan Satu Kartu Game

Masukkan kartu permainan ke dalam satu DS dan nyalakan . Jika DS Anda dalam mode start-up manual, pilih kartu permainan di menu Anda dengan stylus.

Nyalakan semua perangkat DS lainnya. Pilih play unduhan DS dari menu start-up dengan stylus Anda.

Ketuk judul game di menu Anda untuk mulai mengunduh. Ikuti instruksi permainan untuk memulai multipemain.

Kiat

Matikan perangkat nirkabel di area tersebut jika Anda mengalami masalah dengan koneksi. Pindah ke lokasi baru jika perangkat nirkabel di sekitar Anda tidak dapat dimatikan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316011.html

Media
  • Cara Menghubungkan Dua Kabel HDMI

    HDMI (High-Definition Multimedia Interface) adalah standar multimedia digital terbaru yang mendukung, dengan satu kabel, keduanya format video yang beragam, termasuk video definisi tinggi, dan audio 8 saluran. Kabel HDMI menghubungkan TV atau komputer ke berbagai elektronik, seperti DVD, pemutar Blu

  • Bagaimana Menghubungkan Dua Monitor

    Memiliki dua monitor nyaman bagi orang yang bekerja terutama dari komputer. Pengaturan dual-monitor dapat digunakan untuk melihat dua jendela yang berbeda. Misalnya, jendela untuk mengetik dokumen kata dan jendela kedua dengan browser untuk referensi adalah cara yang baik untuk menggunakan monit

  • Bagaimana Saya Menghubungkan Dua Pemutar DVD ke Satu TV?

    Pemutar DVD standar terhubung ke televisi melalui port audio dan video komposit televisi. Jika televisi Anda memiliki dua set port AV komposit, Anda dapat menghubungkan dua pemutar DVD ke televisi secara bersamaan tanpa perangkat keras tambahan. Jika televisi Anda tidak memiliki lebih dari satu set

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com