whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Streaming TV

Langsung

Tahukah Anda bahwa Anda dapat menonton program televisi langsung di komputer Anda? Banyak stasiun televisi di seluruh dunia yang menawarkan akses streaming gratis ke siaran langsung mereka. Anda dapat menemukan banyak saluran ini secara online, tetapi salah satu cara terbaik untuk menemukan semua konten adalah dengan situs agregat WWITV.com. WWITV telah mengumpulkan aliran dari seluruh dunia, sehingga Anda dapat menonton ratusan saluran internasional di satu tempat.

Buka situs web WWITV.com (lihat Sumberdaya di bawah).

Di bawah "Klik di sini untuk menonton 3000+ Saluran TV WWITV English, "klik pada bendera" English "untuk melihat situs dalam Bahasa Inggris.

Pilih stasiun dari navigasi sebelah kiri jika Anda ingin memilih stasiun berdasarkan negara /kebangsaan. Anda dapat memilih dari lusinan stasiun lokal dari Afghanistan ke Zimbabwe.

Pilih kategori dari navigasi sebelah kiri jika Anda ingin memilih genre atau jenis pemrograman. Anda dapat menelusuri pemrograman hiburan, pemrograman berita, pemrograman pendidikan, olahraga, musik, agama, belanja, dan lainnya. Anda bahkan dapat menelusuri streaming webcam dan film berdurasi penuh.

Setelah Anda memilih stasiun atau kategori, Anda akan diberikan daftar saluran atau program di tengah situs. Daftar ini akan berisi nama program /saluran dan memberi tahu Anda apakah Anda akan mengunduh klip atau streaming langsung saluran /konten. Klik program pilihan Anda untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Anda akan dibawa ke deskripsi saluran /program. Jika Anda ingin menontonnya, klik saja tautannya. Bergantung pada saluran /program, jendela pemutar media akan terbuka di dalam bingkai situs WWITV.com, di jendela peramban baru atau di luar peramban. Duduk dan nikmati televisi streaming Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316009.html

Media
  • Bagaimana Saya Live Streaming My Party ke Internet?

    Mengalirkan pesta langsung di Internet adalah cara yang menyenangkan untuk membuat orang-orang yang tidak ada di daerah Anda terlibat dalam acara Anda. Anda mungkin ingin melakukan streaming pesta untuk anggota keluarga yang jauh, atau untuk teman-teman yang tidak bisa hadir. Pihak streaming tid

  • Cara Streaming Netflix ke TV

    Tontonan Instan Netflix memungkinkan Anda memilih dari perpustakaan film untuk streaming langsung kepada Anda untuk ditonton kapan saja. Anda dapat menggunakan Instant Watch di komputer mana saja dengan koneksi Internet serta sejumlah perangkat yang diaktifkan Netflix, seperti PlayStation 3, Xbo

  • Cara Menambahkan Streaming Musik ke Situs Web

    Dari lagu favorit ke stasiun favorit, suara situs web Anda dapat menjadi berbeda dengan tampilannya. Anda dapat menambah situs web Anda dengan widget untuk mengalirkan radio Internet, layanan berbagi audio atau, untuk yang ambisius, layanan streaming audio Anda sendiri. Teknologi server Multicas

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com