whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Kerja Robo Kustom di Dolphin

"Custom Robo" adalah game aksi 2004 yang dirilis untuk Nintendo Gamecube. Mesin kontrol pemain disebut "Robos" yang bertarung di dalam "Holosseum." Pemilik gim yang tidak lagi dapat memainkannya di peranti keras Gamecube asli dapat memainkan gim tersebut di emulator PC yang disebut "Dolphin." Emulator ini dapat menjalankan game Gamecube dalam format ISO. Ini hanya sah jika Anda memiliki cakram asli dan tidak boleh digunakan untuk membajak perangkat lunak Gamecube.

Unduh versi terbaru dari emulator "Dolphin". Ekstrak konten file yang diarsipkan ke hard drive Anda setelah unduhan selesai.

Konversi disk Gamecube "Custom Robo" asli Anda ke file ISO dengan "Rawdump." Jika Anda tidak memiliki kemampuan untuk mengubah gim Anda, unduh file ISO "Custom Robo" dari situs web emulasi seperti emuparadise.

Tempatkan file ISO "Custom Robo" di folder yang sama dengan "Dolphin" "emulator. Klik dua kali file "dolphin.exe" untuk memulai emulator.

Klik "Opsi" dari menu "File", dan kemudian "Pengaturan Grafik." "Direct3D11" atau "OpenGL." "Custom Robo" tidak berfungsi dengan pengaturan "Direct3D9" default.

Klik "Tutup" dan "Opsi" dan "Pengaturan Pad Gamecube." Konfigurasikan kontrol sesuai dengan keinginan Anda dan klik "Tutup."

Klik "Buka" di kiri atas layar emulasi dan pilih "Robo Kustom" dari browser file. Game akan mulai dan sepenuhnya dapat dimainkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315999.html

Media
  • Cara Membuat Hyperlink di File PDF

    Anda tidak dapat menggunakan Acrobat Reader gratis untuk menambahkan hyperlink ke PDF, tetapi beberapa editor PDF gratis atau murah akan melakukan pekerjaan untuk Anda, atau Anda dapat membeli standar emas, Adobe Acrobat. Alat gratis sangat bervariasi, dan banyak yang tidak mendukung kemampuan untuk

  • Cara Membuat File PDF dari Logo

    Membuat file PDF suatu logo sangat mudah dan penting bagi sebagian besar perancang web. Setelah selesai, Anda dapat dengan mudah mengirim logo yang Anda buat ke klien, membuatnya tersedia untuk diunduh, atau melampirkannya ke email dalam format yang dapat dibuka oleh hampir semua orang. PDF adal

  • Cara Membuat File PDF Multipage

    Portable Document Format (PDF) dibuat oleh Adobe untuk memungkinkan pertukaran tata letak yang diperbaiki, file dokumen yang tidak dapat diedit di berbagai sistem operasi dan platform. Menggunakan Adobe Reader, hampir semua komputer dapat melihat dan mencetak file PDF menggunakan konten dan tata

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com