whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh Pcsx2 0.9.4 Ke PSP

Anda

Item yang Anda perlukan

  • PSP

  • Memory stick

  • kabel transfer data PSP

  • Komputer

  • Pcsx2 0.9.4 Windows build



    Build PCSX2 adalah emulator PlayStation 2 yang tersedia untuk PC Windows. Banyak pengguna telah mengunduh program ini sehingga mereka dapat menikmati format PS2 di komputer rumah mereka dan memuat file ROM gratis untuk jumlah gim yang tak ada habisnya. Namun, PSP memiliki kemampuan untuk menggunakan program PCSX2 sebagai emulator PlayStation. Dengan beberapa langkah sederhana, Anda dapat menikmati semua game PS2 favorit saat bepergian.

    Nyalakan PSP Anda dan tunggu hingga memuat ke menu "Rumah".

    Pasang memory stick ke dalam slot memory stick PSP.

    Gulir melalui bilah menu pada PSP sampai Anda tiba di bagian "Pengaturan". "Mode USB" dan tekan "X" lagi.

    Hubungkan ujung kecil kabel data PSP Anda ke bagian atas konsol PSP. Colokkan ujung USB biasa ke port USB yang tersedia di komputer Anda.

    Klik menu "Start" di sisi kiri bawah layar komputer Anda. Klik "My Computer" dari pilihan dan tunggu ikon "My Computer" muncul.

    Temukan ikon "PSP" di dalam jendela ini dan klik dua kali. Minimalkan jendela dari tab sebelah kiri di bagian atas jendela.

    Buka ikon peramban Internet di desktop Anda. Klik dua kali ikon untuk mendapatkan akses ke Internet.

    Unduh "PCSX2 0.9.4" Windows build (lihat tautan Referensi). Saat jendela kecil muncul, simpan program ke "Desktop" Anda dengan mengeklik menu tarik-turun di bagian atas dan pilih "Desktop."

    Tekan "OK" di bagian bawah layar unduhan dan tunggu untuk aplikasi unduh.

    Bawa jendela "PSP" kembali dari bilah menu di bagian bawah layar. Klik folder "PSP" dan kemudian klik pada folder "Game".

    Kembali ke desktop Anda dan klik ikon "PCSX2" yang diunduh. Seret ikon ke folder "Game" Anda dan tunggu aplikasi untuk ditransfer.

    Klik menu "Mulai" dan buka ke "Komputer Saya." Temukan ikon "PSP" dan klik kanan. Pilih "Keluarkan" dari pilihan dan tunggu sampai ikon PSP menghilang.

    Pergi ke PSP Anda dan tekan tombol "Lingkaran" untuk keluar dari "USB" Mode ".

    Gulir melalui bilah media di PSP Anda untuk menemukan folder" Game ". Tekan" X "dan cari file" PCSX2 ". Sorot dan tekan tombol" X "lagi untuk menjalankan program.

    Peringatan

    Pastikan PSP Anda terisi penuh atau dicolokkan ke stopkontak sebelum mentransfer data apa pun.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315986.html

  • Media
    • Cara Mengunduh Lagu Ke iPod Touch Anda

      iPod Touch dari Apple berfungsi hampir sama dengan iPhone, kecuali itu tidak terhubung ke jaringan ponsel. Sebaliknya, itu bergantung pada konektivitas Wi-Fi untuk akses Internet. Anda dapat mengunduh musik ke iPod Touch Anda dengan menyambungkan ke jaringan Wi-Fi dan membuka dan menjelajahi iTunes,

    • Cara Mengunduh Buku Dari Kindle Anda Ke Komputer Anda

      Amazon Kindle adalah pembaca buku elektronik genggam. Dengan Kindle, pengguna dapat menyimpan dan membaca buku, koran, majalah, dan media tertulis lainnya saat bepergian. Bahan bacaan disimpan dalam memori internal Kindle. Jika Anda ingin menyimpan salinan cadangan dari bahan bacaan Anda atau jika A

    • Cara Mengunduh Video MySpace

      MySpace menawarkan berbagai video, seperti trailer film dan musik, yang dapat Anda tonton langsung di situs web. Meskipun berbagi media ini di halaman Web lain dimungkinkan, MySpace tidak menawarkan cara untuk mengunduh file video. Mungkin Anda ingin melihat film ini di pemutar video lain sepert

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com