whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Tayangan slide DVD

 

Item yang Anda butuhkan

  • Scanner

  • Program pengeditan video

  • Blank DVDs


    Tayangan slide DVD adalah ide bagus untuk pernikahan, ulang tahun, peringatan, dan acara khusus lainnya. Sangat menyenangkan bagi semua orang untuk menonton foto para tamu terhormat selama bertahun-tahun, serta keluarga dan teman-teman mereka. Membuat salah satu tayangan slide ini sederhana, dan Anda dapat menyesuaikannya dengan cara apa pun yang Anda inginkan agar sesuai dengan kebutuhan Anda. Mereka membuat hadiah dan kejutan hebat yang akan membuat seseorang merasa istimewa dan menghangatkan hatinya.

    Pilih foto yang ingin Anda gunakan. Jika foto-foto tersebut adalah foto cetakan yang harus dipindai, letakkan sesuai urutan yang Anda inginkan dalam tayangan slide video. Jika semuanya adalah foto digital, salin dan letakkan di folder di komputer atau hard drive Anda, kemudian ganti namanya secara numerik dalam urutan tampilan yang diinginkan.

    Pindai foto dan simpan file sesuai dengan urutannya di video: Foto pertama yang ingin Anda lihat harus "1," yang selanjutnya "2," dan seterusnya. Jika file tersebut digital, transfer ke komputer atau hard drive Anda jika belum ada di perangkat penyimpanan yang akan Anda gunakan untuk mengedit proyek.

    Buka program pengeditan Anda dan simpan proyek sebagai judul dari video Anda, seperti "Ulang tahun ibu" atau "pernikahan Kevin." Impor foto ke folder foto dalam program. Pilih musik yang ingin Anda gunakan untuk video. Impor ini dan atur dalam folder musik.

    Seret setiap foto ke bawah ke bilah kerja dan letakkan dalam urutan yang benar. Pisahkan foto menjadi dua bilah kerja. Letakkan foto pertama di bar bagian atas dan foto kedua di bar bagian bawah, yang ketiga di atas, yang keempat di bagian bawah dan seterusnya. Seret dan letakkan transisi silang memudar ke setiap ujung setiap foto.

    Mulai foto pertama dan atur pengaturan gerakan. Jadikan foto itu bergerak keluar-masuk atau keluar-masuk. Ulangi dengan foto berikutnya, pastikan berganti: Jika foto pertama dimulai dari sudut yang lebih luas dan diperbesar, yang berikutnya harus mulai diperbesar dan diperkecil. Ulangi dengan semua foto. Pindahkan setiap foto sehingga ujung transisi saling bersentuhan dan tumpang tindih. Dengan demikian, transisi lintas fade akhir dari foto pertama harus tumpang tindih dengan cross-fade pertama dari foto kedua. Ulangi dengan semua foto.

    Letakkan trek musik Anda dan atur transisi sesuai kebutuhan. Render video, lalu simpan dan ekspor. Selanjutnya, bakar ke DVD menggunakan program pembakaran DVD favorit Anda. Kemudian masukkan ke pemutar DVD Anda, tendang mundur dan nikmati pertunjukannya!

    Kiat

    Letakkan foto Anda sebelum Anda memindai, dan simpan file dalam urutan numerik

    Peringatan

    Jangan menggunakan gambar statis atau meninggalkan istirahat dalam musik.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315981.html

  • Media
    • Cara Membuat CD Audio Dari Video DVD

      Ada dua metode dasar membuat CD audio dari DVD video. Menggunakan komputer Anda dan perangkat lunak yang sesuai, Anda dapat mengekstrak file audio dari DVD video dan membakarnya ke CD audio. Atau, menggunakan perekam CD, Anda dapat mendub audio dari DVD video ke CD audio. Opsi pertama lebih efisien,

    • Bagaimana Saya Dapat Membuat Salinan DVD dari Video di Email Saya?

      Email klip video, seperti klip dari YouTube, Google Video, DailyMotion dan MySpace, dapat dibakar ke DVD selama perangkat lunak yang tepat digunakan. Contoh perangkat lunak yang dapat menyelesaikan tugas tersebut adalah VDownloader dan Super DVD Creator 9.8.10. VDownloader mengkonversi klip vide

    • Cara Membuat Wilayah Oppo DVD Player Gratis

      Pemutar DVD oposisi berbagi batasan dengan pemutar DVD lain - hanya DVD yang dibuat untuk wilayah tempat tinggal pengguna dapat dimainkan. Tetapi Anda dapat menggunakan remote control Oppo untuk memasukkan kode rahasia yang memungkinkan perangkat memutar DVD komersial apa pun. Mengubah drive Opp

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com