whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Instrumen Audacity & VST

Audacity adalah program gratis yang memungkinkan Anda untuk merekam dan mengedit musik. Secara default, program ini berisi tata letak sederhana yang dirancang untuk pekerjaan perekaman dan pencampuran paling mendasar, tetapi Anda dapat mengubah Audacity menjadi alat produksi yang lebih kuat dengan menginstal VST (Teknologi Studio Virtual) - plugin audio digital yang memperluas jangkauan kemampuan Anda.

Integrasi VST

Tidak semua VST akan bekerja dengan Audacity. Dari Internet, Anda dapat mengunduh dan menginstal VST untuk efek instrumen, efek suara, dan sebagian besar jenis manipulasi bentuk gelombang. Namun, Audacity tidak mendukung notasi MIDI (per Mei 2011), jadi Anda tidak akan memiliki kemampuan untuk menggunakan VST untuk instrumen virtual dan perangkat lunak synthesizer. Pastikan untuk membaca deskripsi VST sebelum mengunduh; jika kata "MIDI" muncul di mana saja dalam deskripsi, Anda tidak dapat menggunakannya dengan Audacity.

Mengaktifkan VSTs

Sebelum Anda dapat menginstal VST untuk digunakan dengan Audacity, Anda harus mengunduh VST Enabler, ekstensi yang dikembangkan oleh tim Audacity. VST Enabler adalah ekstensi perangkat lunak yang secara otomatis mengintegrasikan unduhan VST Anda ke jendela proyek Audacity Anda. Anda dapat mengunduhnya secara gratis dari situs web Audacity, setelah itu Anda harus menginstalnya di komputer Anda. VST Enabler tersedia untuk Windows dan Mac OS X.

Menginstal VSTs

Setelah menginstal file VST dari Internet, cukup seret file ke dalam "Pasang -Ins "subfolder ditemukan di folder" Audacity "Anda. Untuk menemukan folder "Audacity" di Windows, buka drive "Local Disk" atau "C" dan pilih "Program Files." Untuk menemukan folder "Audacity" di Mac OS X, buka folder "Macintosh HD" dan pilih "Aplikasi."

Mengakses VST Anda

Setelah menempatkan VST Anda file di folder "Plug-Ins", Anda dapat langsung mengaksesnya dari Audacity. Cukup buka Audacity dan klik "Efek" pada bilah menu Anda (di bagian paling atas layar Anda). Gulir ke bawah ke bagian bawah daftar, di bawah efek default Anda, dan Anda akan melihat VST yang terpasang. Klik nama VST apa saja untuk membuka jendela "Opsi" yang sesuai di mana Anda dapat memilih pengaturan VST dan menerapkannya pada proyek audio Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315977.html

Media
  • Cara Membakar CD Dengan Audacity

    File audio yang Anda edit dengan Audacity tidak akan banyak gunanya hanya dengan duduk sebagai file mentah di komputer Anda - jadi jika Anda ingin membaginya dengan dunia, Anda Anda harus menyimpannya sebagai tipe file yang siap diekspor. Audacity tidak memiliki fungsi membakar CD di dalam perangkat

  • Bagaimana Mengonversi Kaset ke MP3 dengan Audacity

    Kaset adalah jenis standar rekaman suara pita magnetik. Kaset berisi dua gulungan kecil yang melilitkan plastik atau pita magnetik. Audacity adalah program perekaman dan pengeditan audio lintas platform gratis. Dengan menggunakan fungsi rekaman Audacity, Anda dapat mengonversi rekaman kaset lama

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com