whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Meningkatkan Populasi di Bangkitnya Bangsa

" dirilis untuk PC pada Mei 2003 untuk mendapatkan ulasan kritis. Menampilkan spionase, perdagangan, diplomasi, dan perang, game real-time ini memberi Anda banyak pilihan untuk membangun dan menghancurkan peradaban. Batas populasi diatur secara ketat untuk permainan, tetapi dengan sedikit pengetahuan tentang pemrograman atau kemampuan untuk mengikuti instruksi yang diberikan, Anda dapat menaikkan batas itu setinggi yang Anda inginkan.

Pergi ke "C Buka folder "Program Files" dan temukan dan buka direktori "Microsoft Games". Buka folder "Rise of Nations" dan masuk ke folder "Data".

Klik kanan pada "rules.xml" dan pilih "Open in Notepad." Tekan "Kontrol" dan "F" secara bersamaan untuk membuka bilah pencarian. Ketik "" di bilah untuk mencarinya.

Edit entri batas populasi yang diinginkan dalam tanda kutip; misalnya untuk memberikan bagian pertama dari permainan cap 2500 yang Anda ketik "dan masukkan nomor yang sama yang Anda gunakan untuk entri terakhir di bidang" "; lihat contoh yang diberikan adalah Langkah 5. Cari" poplimit. "

Edit setiap "entri" untuk batas populasi yang Anda inginkan. Masukkan batas populasi yang diinginkan dalam kurung data untuk setiap kategori.

Misalnya, hasil akhirnya adalah: lalu: dan akhirnya : 5000 Ini akan menetapkan batas populasi 90.000.

Kiat

Selalu buat cadangan salinan cadangan file sebelum mengedit file game. Jangan gunakan tanda kutip untuk salah satu dari istilah saat menggunakan opsi pencarian. Bagian "entri" merujuk ke tujuh bagian tertentu dari permainan, jadi "entri0" akan merujuk ke bagian yang lebih kecil pertama, "entri1" ke bagian yang sedikit lebih besar dan seterusnya dengan "entri7" menjadi cap populasi untuk bagian terbesar dari gim ini.Bagian pertama dari Langkah 5 berfungsi sebagai contoh untuk menerapkan Langkah 3, bagian kedua adalah aplikasi ctical untuk bagian kedua dari Langkah 3 dan bagian terakhir dari Langkah 5 adalah bagaimana mengeksekusi Langkah 4.

Peringatan

Pastikan untuk mengikuti petunjuk ini dengan tepat dan lihat tautan yang disediakan jika ada kebingungan; menyimpang di luar parameter ini dapat merusak integritas game.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315972.html

Media
  • Cara Mengatur Ulang Wii

    Mengetahui cara mengatur ulang Wii memungkinkan Anda untuk bergerak cepat dari video game ke video game. Anda dapat mengatur ulang Nintendo Wii Anda dari Remote Wii atau dari sistem yang sebenarnya, tergantung mana yang Anda inginkan dan apakah Wii Remote Anda benar-benar berfungsi. Untungnya, me

  • Cara Menggunakan Game Jin SNES

    Game Genie untuk Super Nintendo adalah perangkat game yang dikembangkan oleh Galoob pada tahun 1992 yang memungkinkan gamer untuk menerapkan kode cheat ke game SNES favorit mereka. Ini memberi pemain kesempatan untuk memiliki kehidupan yang tak terbatas, amunisi tak terbatas, tak terkalahkan dan

  • Cara Bermain Lewati Hat

    Item yang Anda butuhkan Topi (semakin pintar semakin baik) Setidaknya enam orang Mencari permainan baru untuk dimainkan anak-anak Anda, sesuatu yang bukan tag atau bebek-bebek-angsa, sesuatu yang melambangkan kesenangan kuno yang baik? Melewati topinya mungkin hanya apa yang Anda cari. S

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com