whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbaiki Tombol pada PSP

 

Barang yang Anda butuhkan

  • Obeng Phillips Kecil


  • Penyeka klip kertas /kapas

  • Paket tombol penggantian PSP


    Tombol PSP yang rusak dapat menjadi masalah yang mengganggu yang akan mencegah Anda memainkan game, film, dan musik tersebut. Berita baiknya adalah perbaikannya sangat mudah, Anda harus menghabiskan waktu kurang dari setengah jam untuk menyelesaikan seluruh proses. Jadi, alih-alih mengirim PSP itu kembali ke Sony dan mengeluarkan biaya perbaikan tinggi, duduklah, dan perbaiki PSP ini sendiri. Ini akan mengembalikan PSP Anda dari status pemberat kertas ke perangkat media portabel yang dahsyat.

    Memperbaiki Tombol PSP

    Matikan PSP Anda dan keluarkan baterai tutup dan baterai dari sisi belakang perangkat. Untuk menghapus tombol yang salah, Anda harus menghapus penutup PSP untuk mendapatkan akses ke semuanya. Lepaskan kedua sekrup yang terletak di bawah baterai. Di sisi yang berlawanan dengan tempat baterai, lepaskan dua sekrup lagi. Sekrup terakhir terletak di tepi bawah PSP. Letakkan kelima sekrup di samping, berhati-hatilah agar tidak kehilangannya.

    Pegang PSP dengan kuat dari depan dan belakang dengan masing-masing tangan. Tarik dengan lembut tapi sengaja untuk melepas penutup PSP. Ini akan lepas dengan mudah. Tempatkan ke samping dengan sekrup.

    Temukan tombol yang tidak berfungsi dengan benar. Banyak kali, tombol PSP mulai menempel karena keausan normal bermain PSP Anda. Residu menumpuk di antara penutup dan tombol.

    Ambil klip kertas atau kapas dan geser di sekitar tombol, hancurkan residu yang mungkin mencegah tombol bekerja dengan benar. Lakukan hal yang sama pada penutup PSP di sekitar lubang di mana tombol-tombol menonjol. Setelah Anda memiliki tombol dan penutup bersih, nyalakan PSP tanpa menempatkan kembali penutup. Uji tombol dengan menjalankan salah satu game Anda. Jika masih tidak berfungsi, Anda harus mengganti tombol sepenuhnya.

    Pasang kembali penutup dan sekrup jika tombol Anda sekarang berfungsi, dan kembali untuk memainkan game, film, dan musik itu.

    Mengganti Tombol PSP

    Pastikan PSP Anda mati, dan lepaskan penutupnya, ikuti langkah-langkah di bagian pertama. Temukan tombol yang tidak berfungsi dengan baik.

    Lepaskan tombol atau tombol yang tidak berfungsi dengan benar. Untuk melakukan ini, Anda hanya perlu meraih masing-masing individu dan dengan ringan mengangkatnya sampai muncul. Ganti dengan tombol baru yang telah Anda beli.

    Tempatkan penutup kembali ke PSP, dan kencangkan semua sekrup untuk menahan penutup. Pasang kembali baterai, dan pasang kembali tutup baterai. Nyalakan PSP Anda, dan uji tombol baru Anda.

    Kiat

    Anda juga dapat menyemprotkan udara kalengan di bawah tombol PSP untuk menghapus semua residu yang menumpuk.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315955.html

  • Media
    • Cara Memperbaiki Pemutar CD Toyota

      Sebagian besar model Toyota sejak akhir 90-an sudah termasuk pemutar CD. Beberapa mobil Toyota, seperti Camry XLE 2011, dapat menampung hingga enam disc sekaligus. Masalah umum dengan pemutar CD Toyota termasuk disk macet, suara tidak dapat diandalkan dan kegagalan daya. Semua masalah ini dapat

    • Cara Memperbaiki Loader CTF

      Loader CTF memantau jendela aktif dan mendukung input teks untuk tulisan tangan dan pengenalan suara, bahasa asing, dan opsi input pengguna alternatif lain dalam perangkat lunak Microsoft Office. Ini berjalan sebagai file Ctfmon.exe di latar belakang saat memulai sistem operasi Windows. Instalasi at

    • Cara Memperbaiki Mode Pemulihan PSP

      Menginstal firmware khusus pada PSP Anda mengandung risiko yang cukup besar, termasuk kemungkinan menjadikan sistem Anda tidak berguna. Jika Anda memiliki firmware khusus yang diinstal pada PSP Anda, ada kemungkinan unit Anda dapat masuk ke kondisi semi-bata di mana ia tidak dapat keluar dari layar

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com