whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Grand Theft Auto Vice City Cheat untuk Lebih Banyak Uang

Pengembang Seri video game "Grand Theft Auto" dari Rockstar Games telah meninggalkan jalan kehancuran berdarah di belakangnya, dan "Grand Theft Auto: Vice City" mengambil formula dan menempatkan kekerasan ini itu dalam "Miami Vice" bertemu dengan cerita dan lingkungan "Scarface". Beberapa elemen yang membuat kesenangan "Grand Theft Auto: Vice City" adalah penggunaan uang sebagai titik penggerak dalam gameplay dan kemampuan untuk menggunakan cheat untuk mendapatkan lebih banyak uang.

Mendapatkan Bayaran

Dirilis pada Oktober 2002 untuk PlayStation 2 (PS2) dan pada 2003 untuk Xbox dan PC, "Grand Theft Auto: Vice City" menggabungkan kegembiraan dan beragam game balap dengan kebrutalan game menembak dan menempatkannya dalam pengaturan dunia terbuka. Kisah ini mengikuti Tommy Vercetti dan kebangkitannya untuk membangun dominasinya di dunia kejahatan terorganisir dengan mengambil alih Vice City. Untuk menjadi gembong kejahatan Wakil Kota, Tommy harus menyingkirkan pengedar narkoba saingan dan bos kejahatan dan menghasilkan uang.

"Grand Theft Auto: Vice City" memungkinkan penipu jika Anda memerlukan sedikit bantuan, apakah itu untuk beberapa amunisi yang sangat dibutuhkan, mobil yang lebih baik atau perbaikan cepat untuk masalah uang mereka. Mendapatkan lebih banyak uang kapan pun Anda inginkan adalah keuntungan besar karena uang memungkinkan Anda membeli barang-barang dalam gim yang akan membantu Anda maju. Karena Anda dapat melacak penghasilan Anda di sudut kanan layar, Anda tahu senjata /amunisi apa yang Anda mampu sebelum misi, membeli makanan untuk mendapatkan kembali kesehatan atau membeli properti untuk membantu menyelamatkan permainan Anda.

Penipu Menang

Salah satu cara terbaik untuk menghasilkan banyak uang dengan terburu-buru adalah dengan menabrak pejalan kaki dengan mobil, kemudian keluar dan mengambil uang yang telah mereka jatuhkan. Metode ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan banyak pembunuhan tanpa menempatkan diri Anda dalam bahaya serius atau membuang-buang amunisi, tetapi semakin besar foya, semakin banyak polisi akan datang untuk menghentikan Anda. Cheat Tingkat Wanted Bawah menurunkan polisi dan memungkinkan Anda untuk terus mengamuk. Masukkan cheat ini selama bermain game untuk PS2: "R1," "R1," "Circle," "R2," "Atas," "Naik," "Naik," "Naik," "Naik," "Bawah." Untuk Xbox, tekan "Pemicu Kanan," "Pemicu Kanan," "B," "Hitam," "Atas," "Bawah," "Atas," "Bawah," "Atas," "Bawah." Untuk PC, ketikkan "LEAVEMEALONE."

Cara lain Anda dapat memperoleh uang tunai cepat adalah dengan mengendalikan rumah besar Starfish Island, yang akan memberi Anda sejumlah besar penjahat yang bekerja untuk Anda. Anda dapat membunuh mereka sebanyak yang Anda inginkan, dan mengambil uang yang mereka jatuhkan tanpa takut mereka melawan balik.

Lebih Banyak Uang

Uang ada di mana-mana di Vice City , tapi tempat yang jelas untuk dilihat adalah bank. Anda dapat merampok El Banco Corrupto setelah Anda menyelesaikan misi Ayub. Berjalan ke bank, belok kanan dan berjalan menaiki tangga ke kantor manajer. Di sinilah Anda akan menemukan sejumlah uang, dan sisanya dapat ditemukan di sisi kanan ruangan yang memiliki lift. Perhatikan bahwa ini akan meningkatkan Level Wanted Anda, jadi gunakan cheat Tingkat Wanted Bawah untuk menjaga diri Anda dari bahaya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315942.html

Media
  • Cara Menggunakan Grand Theft Auto: San Andreas Cheats

    Dalam game Playstation 2 Grand Theft Auto: San Andreas tujuannya adalah untuk mencuri mobil, melakukan pekerjaan tabrak, merampok orang, dan berpartisipasi dalam aktivitas geng. Mengingat sifat permainannya, Anda mungkin seharusnya tidak merasa bersalah karena memasukkan beberapa kode cheat. Dalam s

  • Curang Grand Theft Auto IV untuk Mobil

    Grand Theft Auto IV adalah kotak pasir, game petualangan terbuka, aksi yang menggabungkan elemen penembak orang ketiga, game balap, dan game aksi-petualangan. Sebenarnya ada tiga set kode Grand Theft Auto IV karena ada satu set kode dari permainan utama dan dua set kode yang berbeda yang sejalan

  • Grand Theft Auto IV: Cara Menerbangkan Pesawat

    Item yang Anda butuhkan PlayStation 3, Xbox 360 atau PC yang mendukung Windows Grand Theft Auto IV Grand Theft Auto IV dirilis pada 29 April 2008 untuk konsol dan pada 2 Desember 2008 untuk Windows. Grand Theft Auto IV adalah bagian dari seri Grand Theft Auto yang populer dan kontroversi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com