whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan Cubase Dengan PreSonus

 

Item yang Anda perlukan

  • Aplikasi pengaturan PreSonus

  • antarmuka PreSonus

  • Firewire

  • Cubase


    Cubase adalah program perangkat lunak tangguh yang memungkinkan Anda merekam trek audio dan midi. PreSonus adalah perusahaan yang membuat antarmuka audio yang bertindak sebagai preamps (amplifier untuk sinyal tingkat rendah) dan penggerak suara untuk program perangkat lunak seperti Cubase. Antarmuka audio PreSonus bisa sedikit membingungkan ketika Anda menginstalnya untuk pertama kali. Namun, Anda dapat membuatnya bekerja dengan cepat, dan begitu Anda melakukannya, Anda akan dapat merekam trek audio dan midi ke Cubase.

    Menggunakan Cubase dengan PreSonus

    Instal PreSonus dengan menjalankan aplikasi pengaturan PreSonus. Disk pengaturan dilengkapi dengan unit PreSonus, atau Anda dapat mengunduhnya dari situs PreSonus. Ikuti petunjuk untuk menyelesaikan proses pengaturan. Hubungkan unit PreSonus ke komputer Anda dengan firewire.

    Buka Cubase. Pergi ke "Perangkat" dan klik "Pengaturan Perangkat." Di jendela "Pengaturan Perangkat", klik "Sistem Audio VST" dan pilih antarmuka PreSonus Anda. Anda akan diminta untuk "Beralih" atau "Simpan" driver audio. Klik "Ganti" dan kemudian klik "OK." Jendela "Pengaturan Perangkat" akan ditutup.

    Pergi ke "Perangkat" dan klik "Koneksi VST." Jendela "Koneksi VST" akan muncul. (VST adalah instrumen atau perangkat lunak efek yang merupakan tambahan untuk program pengeditan audio.) Hapus semua bus untuk tab "Input". Tambahkan bus mono untuk setiap saluran di sesi Anda dengan mengklik "Tambah Bus" dan masukkan jumlah saluran. Sebagian besar perangkat PreSonus memiliki 16 saluran virtual. Kolom “Device Port” harus memiliki trek input 1 hingga 16.

    Tutup jendela itu dan klik “File /New Project.” Tambahkan trek ke proyek Anda dengan mengklik "Project /Add Track /Audio Track." Klik "Mono." Ulangi ini untuk setiap lagu yang ingin Anda tambahkan.

    Pilih trek “Audio 01.” Di sisi kanan opsi "Audio 01" akan muncul. Pilih nomor "Mono In" yang Anda inginkan.

    Klik tombol "Rekam Aktifkan" dan "Monitor" untuk setiap lagu yang ingin Anda rekam dan dengar. Tombol "Rekam Aktifkan" adalah lingkaran dengan titik hitam di tengah. Ini akan berubah menjadi merah saat diaktifkan. Tombol "Monitor" adalah lingkaran dengan speaker hitam di tengah. Ini akan berubah menjadi kuning saat diaktifkan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315933.html

  • Media
    • Cara Meningkatkan Volume pada CD Dengan Ripping

      Album musik terbaru sering direkam dan dikuasai dengan maksud menghasilkan volume sebanyak mungkin sehingga trek menonjol di radio. Sayangnya, ini dapat menyebabkan perbedaan volume yang menggelegar ketika musik baru diputar bersama lagu-lagu lama pada pemutar MP3. Gunakan iTunes untuk menyalin CD A

    • Bagaimana Saya Menggunakan iPod Saya Dengan Foobar?

      Foobar2000 adalah pemutar musik Windows dan pengelola perpustakaan yang dirancang untuk menyediakan pengguna dengan antarmuka yang bersih dan elegan untuk mengelola musik. Foobar2000 menekankan ekstensibilitas terhadap set fitur yang membengkak, sehingga pengguna bebas untuk menyesuaikan foobar2

    • Cara Menggunakan Skype untuk Terhubung dengan Seseorang Computer

      Skype adalah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk menelepon, IM dan konferensi video dengan keluarga, teman, dan rekan kerja semuanya dari kenyamanan komputer Anda secara gratis. Anda bahkan dapat membagikan komputer Anda dengan orang pilihan Anda hanya dengan menelepon mereka dan memberi mereka ak

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com