whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menemukan Patch yang Sedang Anda Gunakan di WoW

Berguna untuk mengetahui versi "World of Warcraft" apa yang Anda gunakan untuk melihat apakah pengaya yang dapat diunduh akan kompatibel saat Anda bermain. Jika pembaru otomatis tidak berfungsi, maka Anda dapat mengunduh tambalan secara manual dan menginstalnya sendiri. Tetap pertahankan permainan "World of Warcraft" Anda saat ini untuk menghindari kesalahan teknis yang akan menyebabkan game macet.

Unduh pengunduh klien (lihat Sumberdaya). Klik dua kali penginstal untuk mulai mengunduh file game. Mengunduh file tambalan mungkin memakan waktu beberapa jam, tergantung pada koneksi Internet Anda.

Instal file "World of Warcraft" ke hard drive Anda. Jika Anda kesulitan menginstal salah satu file, maka Anda dapat mengunduh versi lain yang terdapat di situs mirror. Mungkin lebih cepat mengunduh dari situs mirror ini.

Buka "World of Warcraft" dan saksikan pembukaan sinematik untuk gim tersebut. Ketika Anda tiba di layar login Anda akan menemukan versi permainan apa yang Anda mainkan dalam bentuk angka di sudut kiri bawah layar. Menurut Blizzard, pembaruan utama terbaru untuk "World of Warcraft" adalah patch 4.0.3a pada tanggal 27 Maret 2011.

Kiat

Cara tercepat untuk memperbarui "World of Warcraft" Anda versi gim adalah untuk masuk ke gim, yang akan memaksa Anda untuk memperbarui jika Anda tidak terkini. Menghapus instalan game dan menginstalnya juga akan menginstal versi terbaru jika Anda terhubung ke Internet.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315899.html

Media
  • Cara Mendapatkan Skype untuk Menampilkan Apa yang Anda Dengarkan

    Layanan panggilan Internet Skype memungkinkan Anda menyiarkan suasana hati Anda kepada pengguna Skype lainnya di daftar kontak Anda. Versi Mac dari klien Skype termasuk kemampuan untuk menampilkan lagu yang sedang Anda dengarkan di iTunes sebagai suasana Skype Anda. Fitur ini dapat dinyalakan da

  • Cara Mengetahui Jika Anda Berbicara dengan Penipu Nigeria

    Snopes.com menyatakan bahwa versi Nigerian Scam saat ini telah ada, bahkan dalam bentuk surat, sejak setidaknya tahun 1920-an, ketika itu disebut Scam Tahanan Spanyol. Ide dasarnya adalah seseorang menghubungi Anda meminta uang untuk menutupi biaya darurat atau meminta Anda bertindak sebagai per

  • Cara Membuat Patch Tanpa-CD

    Patch no-CD memungkinkan penggemar game video untuk memainkan game yang dimiliki secara legal dari hard drive komputer tanpa memasukkan CD ke dalam drive disk. Untuk membuat patch no-CD, ubah disk game asli saat sedang disalin. Diperlukan program yang dibuat oleh penggemar video game, tetapi tid

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com