whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Kupon Menyenangkan Anda Secara Daring

Membuat kupon sendiri adalah cara yang menyenangkan dan kreatif untuk membuat hadiah untuk seseorang yang spesial bagi Anda. Selama Anda memiliki imajinasi, kemungkinan untuk kupon menyenangkan tidak terbatas. Misalnya, Anda dapat membuat kupon untuk pasangan Anda, memberikan hari jauh dari anak-anak Anda. Situs online memungkinkan Anda membuat kupon menyenangkan secara gratis.

Buka browser web Internet Anda dan buka SENDaCOUPON.com. Ini adalah situs yang memungkinkan Anda membuat kupon secara gratis.

Masukkan judul kupon di kotak "Judul Kupon". Inilah yang muncul di bagian atas kupon.

Masukkan teks kupon di kotak "Teks Kupon". Inilah yang muncul di teks utama kupon.

Masukkan tanggal kedaluwarsa dalam kotak "Tanggal Kedaluwarsa". Ini bisa berupa tanggal aktual atau sesuatu yang kreatif seperti "Tidak pernah."

Sesuaikan kupon Anda jika Anda mau. Anda dapat menambahkan grafik dengan mengklik tombol "Tambah grafik" di bagian bawah halaman. Anda juga dapat mengubah batas kupon dengan mengklik tombol "Ubah perbatasan". Anda juga dapat mengubah font dengan mengklik menu tarik-turun "Ubah ukuran font".

Klik tombol "Perbarui Kupon" dan kupon Anda ditampilkan di layar. Anda dapat mencetak ini sebanyak yang Anda inginkan.

Kiat

Lihat bagian sumber daya untuk tautan ke situs kupon online lainnya. Namun, situs-situs ini tidak memungkinkan Anda untuk menyesuaikan kupon Anda tetapi sebaliknya menyediakan template terbatas untuk kupon.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315897.html

Media
  • Cara Membuat Ecard Anda Sendiri Dengan Music

    Pernahkah Anda melupakan hari istimewa seseorang? Bisa jadi ulang tahun, ulang tahun, kelulusan, atau kebanyakan acara lainnya. Jika Anda pernah melupakan salah satu dari hari-hari istimewa itu, maka Anda sudah tahu bahwa itu bukan perasaan yang baik dan bukan situasi yang baik untuk menemukan diri

  • Cara Membuat Lembaran Musik Anda Sendiri

    Lembaran musik adalah format di mana lagu dituliskan. Lembaran musik dimulai dengan kertas staf musik kosong yang terdiri dari grafik yang memiliki lima garis dan empat ruang, yang masing-masing mewakili catatan. Penulis lagu yang menyusun lagu dalam notasi musik standar menggunakan kertas staf

  • Cara Membuat Karakter 3D Online Anda Sendiri Gratis

    Membuat karakter 3-D online secara gratis mencakup memilih generator karakter 3-D dan memilih dari berbagai opsi yang disajikan untuk setiap karakteristik penampilan avatar. Generator karakter 3-D ini menghasilkan angka dalam 3-D yang sebenarnya, yang berarti bahwa karakter dapat dilihat dari su

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com