whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Meretas Petualangan Quest

Jadi Anda seorang peretas game dan Anda bangga karenanya. Anda senang bisa memasukkan cheat Anda sendiri ke dalam game online Anda untuk mendapatkan keuntungan dari kompetisi. Baca terus untuk mengetahui cara meretas Adventure Quest.

Unduh dan instal versi terbaru dari Cheat Engine.

Masuk ke akun Adventure Quest Anda dan kemudian buka program Cheat Engine. Klik pada "ikon PC" di sudut kiri atas, dan pilih "IEXPLORE.EXE" dari daftar proses.

Periksa dan hafal apa poin hit karakter Anda. Di Cheat Engine, atur tipe nilai ke "Double" dan klik kotak "Truncated". Pastikan jenis pemindaian diatur ke "Nilai Tepat."

Pilih "Battle Monster" di Adventure Quest dan kemudian kembali ke Cheat Engine saat pertempuran dimulai. Isi kotak "Nilai" dengan nomor hit point Anda dan klik "Scan Pertama."

Tunggu daftar alamat dan nilai muncul. Pilih sebanyak mungkin yang muncul dan klik pada pointer merah untuk menarik mereka ke kotak bawah Anda. Tekan Ctrl-A, klik kanan pada nilai, pilih "Ubah Rekam" dan kemudian "Nilai."

Ubah nilai menjadi apa pun yang Anda inginkan. Ketika Anda kemudian menyerang monster yang Anda lawan dan membiarkannya menyerang Anda, poin hit Anda akan berubah.

Ulangi proses yang sama jika Anda menginginkan poin sihir Anda.

Kiat

Untuk mengubah poin pengalaman Anda, gunakan langkah-langkah di atas dan kemudian tunggu karakter Anda untuk membunuh monster agar peretasan selesai. Anda dapat menggunakan langkah-langkah di atas untuk mengubah emas dan Z-token yang Anda miliki juga. Dalam hal ini, Anda tidak harus pergi ke layar Battle Monster.

Peringatan

Ingat bahwa produsen game online ini mencoba memeriksa peretas dan penipu. Jika Anda tertangkap, kemungkinan Anda akan diblokir dari permainan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315883.html

Media
  • Cara Membuat Template Sertifikat

    Menghadirkan seseorang dengan sertifikat yang dipersonalisasi adalah cara yang berarti untuk mengakui kesuksesan. Untungnya, membuat dan mencetak sertifikat Anda sendiri cukup mudah. Dengan menggunakan Microsoft Word, Anda dapat membuat templat sertifikat khusus yang dapat diakses dan digunakan

  • Cara Menentukan Nilai Laptop

    Apakah Anda membeli atau menjual, mendapatkan harga yang tepat pada laptop bekas adalah penting jika Anda ingin menjaga dompet Anda penuh. Produk-produk baru dan lebih baik dirilis ke pasar komputer secara teratur sehingga komputer mendevaluasi dengan cepat, dan sulit untuk mengetahui apakah sebuah

  • Cara Mengonversi Kaset Kaset ke iTunes

    Teknologi kaset sudah lama hilang, tapi musiknya tidak harus begitu. Dengan perangkat lunak perekaman audio dasar dan program multimedia seperti iTunes Anda dapat mendigitalkan seluruh koleksi kaset Anda hanya dalam beberapa langkah singkat. Prosesnya tampak rumit di permukaan tetapi yang Anda b

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com