whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengalahkan Ares pada God of War

Anda dapat mengikuti pencarian Kratos di game aksi dan petualangan "God of War" untuk konsol video game PlayStation 2, dan di "God of War Collection" untuk PlayStation 3 Permainan ini menampilkan banyak karakter dari mitologi Yunani, termasuk Cyclops, Mesus, Minotaur, Harpies dan Ares. Untuk mengalahkan permainan, Anda harus mengalahkan Ares di tingkat terakhir permainan di Kuil Oracle. Sebelum Anda memulai pertempuran, Anda akan dilengkapi dengan Blade of the Gods, yang akan membantu Anda untuk mengalahkan Ares.

Buat ke level terakhir dari game di mana Anda akan memulai pertempuran terakhir Anda dengan Ares. Tonton cut-scene dan kemudian pertempuran akan dimulai.

Tekan tombol "L1" untuk memblokir serangan dari Ares dan tekan tombol "L1" ketika Ares berada di dekat Anda untuk menyerang Ares dengan Bilah Dewa.

Tekan tombol "X" untuk melompat dan menggerakkan tongkat kendali Anda sambil melompat ketika Anda melihat Ares menghilang ke tanah; ini akan membantu kamu untuk menghindari Ares ketika dia muncul kembali.

Gulung ketika kamu melihat empat menara naik dari tanah. Lanjutkan untuk memblokir serangan Ares dan menggunakan gerakan tempur apa pun untuk menyerang Ares.

Tekan tombol "lingkaran" pada pengontrol Anda dengan cepat saat ikon tombol lingkaran muncul di layar. Ini akan sangat menguras kesehatan Ares.

Akhiri pertempuran dengan gerakan tempur atau serangan normal dengan menekan tombol "kotak". Anda kemudian akan mengalahkan Ares dan dapat mengklaim takhta God of War.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315864.html

Media
  • Cara Menyimpan di BoycottAdvance

    BoycottAdvance adalah emulator Gameboy Advance untuk sistem operasi Mac. Dengan Boycott, pengguna dapat mengunduh file emulator, yang memungkinkannya memainkan game Gameboy Advance favoritnya di komputer. Saat menggunakan emulator seperti ini, fitur penyimpanan dalam game yang normal tidak tersed

  • Cara Mengakhiri Game Kinect

    Kinect berfungsi sebagai pengontrol tanpa kontrol pertama di industri game, memungkinkan Anda untuk mengoperasikan game hanya dengan tubuh Anda. Agar berfungsi dengan baik, pengembang game, bersama dengan Microsoft, harus menemukan cara-cara kreatif dan praktis untuk menavigasi menu dalam game. M

  • Cara Menghapus Akun EA

    Electronic Arts adalah raksasa dalam industri video game, dengan judul terlaris dalam genre termasuk olahraga, RPG, penembak orang pertama, aksi, dan banyak lagi. EA juga telah menerbitkan Game Bermain Peran Online Massively Multiplayer Online yang memerlukan langganan berbayar. Hampir semua game

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com