whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan Remote Joy Lite untuk PSP

Item yang Anda perlukan

  • PSP dengan CFW

  • kabel USB

  • WinRAR


    Remote Joy Lite memungkinkan pengguna untuk menggunakan layar komputer sebagai layar PSP. Setelah pengaturan, pengguna dapat memainkan game dengan video di layar komputer dan PSP sebagai pengontrol. Remote Joy Lite juga dapat menangkap video dan mengambil tangkapan layar. PSP harus menjalankan firmware khusus untuk menggunakan Remote Joy Lite.

    Unduh Remote Joy Lite ke desktop (lihat Sumberdaya). Buka file ZIP di WinRAR dan pilih folder "RemoteJoyLite". Klik "Ekstrak ke" dari menu di bagian atas jendela, pilih "Desktop" dari panel sisi kanan, lalu klik "OK."

    Hubungkan PSP ke komputer menggunakan kabel USB. Buka menu Sistem, gulir ke USB dan tekan "X" untuk membuat koneksi.

    Buka folder Remote Joy Lite, pilih "RemoteJoyLite.prx" dan klik kanan. Pilih "Salin" dari menu.

    Klik dua kali drive PSP di komputer. Klik dua kali untuk membuka folder "seplugins". Di dalam jendela "seplugins", klik kanan dan pilih "Tempel" dari menu.

    Buka "Notepad" dan ketikkan "ms0: /seplugins/RemoteJoyLite.prx." Klik pada "File /Save As" dari menu di bagian atas jendela. Pilih "PSP Drive /seplugins" di "Save In" dan ketik "game" di "Nama File." Klik "Simpan." Jangan tutup Notepad.

    Klik "File /Save As" dari jendela Notepad yang sama. Pilih "PSP Drive /seplugins" untuk "Save In" dan ketik "vsh" di "Nama File." Klik "Simpan." Anda sekarang dapat menutup Notepad.

    Putuskan sambungan PSP dari komputer dan matikan sepenuhnya dengan menekan dan menahan tombol "Matikan" hingga PSP dimatikan. Jangan hanya menekan tombol dan lepaskan.

    Tekan dan tahan tombol "R" saat Anda menghidupkan PSP. Ini akan memunculkan Menu Pemulihan di PSP.

    Arahkan ke "Plugins" dan tekan "X." " dan tekan "X" untuk mengaktifkan. Pilih "RemoteJoyLite.prx [GAME]" dan tekan "X" untuk mengaktifkan. Tekan "X" untuk kembali ke layar utama, pilih "Keluar" dan tekan "X." PSP akan memulai ulang.

    Buka arsip Remote Joy Lite di WinRAR. Pilih "RemoteJoyLite_en.exe" dan klik "Extract to." Pilih "Desktop" dan klik "OK." Hapus "libusb0.dll" ke desktop dengan cara yang sama.

    Sambungkan kembali PSP ke komputer. Komputer akan memunculkan "Welcome to the Found New Harware Wizard." Pilih "Tidak, bukan kali ini" di mana ia meminta untuk terhubung ke Pembaruan Windows untuk mencari perangkat lunak. Klik "Selanjutnya."

    Pilih "Instal dari daftar atau lokasi tertentu" dan klik "Selanjutnya." Pilih "Jangan Cari. Saya akan memilih driver untuk menginstal" dan klik "Next." Sorot "Show All Devices" dan klik "Next."

    Pilih "Have Disk," dan klik "Next." Pilih folder "RemoteJoyLite" dari menu drop-down Look In. Klik dua kali folder "driver", pilih file "psp.inf" dan klik "Open." Pilih "OK" pada jendela "nstall From Disk.

    Pilih" PSP Type B "di bawah Model dan klik" Next. "Ketika selesai, klik" Finish. "

    Buka" RemoteJoyLite " RemoteJoyLite_en ". Layar hitam akan muncul dengan pesan" Menunggu "di sudut kanan atas. Klik tombol" O "pada PSP untuk memutuskan koneksi USB dan layar PSP akan muncul di jendela Remote Joy Lite di komputer.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315851.html

  • Media
    • Instruksi untuk Cara Menggunakan Charger Remote Wii

      Nintendo Wii, seperti banyak konsol game rumahan generasi ketujuh lainnya, menggunakan pengontrol nirkabel untuk bermain game. Jika Anda memiliki Wii, dan ingin terus bermain tanpa terus-menerus mengganti baterai, Anda dapat melakukannya dengan memanfaatkan charger jarak jauh Wii. Dengan perangka

    • Cara Menggunakan Wii Docking Station

      Item yang Anda perlukan Stasiun pengisian unit baterai NiMH Outlet listrik Nintendo Wii adalah salah satu sistem permainan terpopuler di pasaran saat ini. Popularitasnya meluas dari kerumunan game tradisional ke keluarga, anak kecil dan bahkan kakek-nenek. Kemudahan penggunaannya a

    • Cara Mengubah Game RAR menjadi ISO untuk PSP

      Sony PlayStation Portable adalah perangkat video game yang dirilis pada tahun 2005. Jika Anda memiliki PSP yang menjalankan firmware khusus, Anda mungkin tahu semua tentang game ISO dan arsip RAR. Sering kali, pengembang independen menempatkan file game yang mereka buat, ISO, ke dalam arsip yang dis

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com