whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Kartu Anniversary yang Dapat Dicetak Gratis Online

Membuat kartu ucapan Anda sendiri adalah cara untuk memperingati dan mempersonalisasi acara khusus. Membuat kartu Anda sendiri sangat ideal untuk acara-acara seperti hari peringatan karena, dengan meluangkan waktu dan upaya untuk menghasilkan sesuatu yang dirancang khusus untuk Anda berdua, itu menunjukkan kepada orang lain betapa Anda sangat peduli dengan mereka. Buat dan cetak kartu ulang tahun Anda sendiri dengan merujuk pada templat online.

Temukan templat kartu ulang tahun yang dapat dicetak secara online dari berbagai sumber (lihat Sumber). Pilih salah satu templat kosong atau yang sudah dibuat sebelumnya.

Gunakan salah satu opsi kustom yang ditawarkan secara online, seperti warna dan ukuran font, opsi untuk menulis pesan Anda sendiri dan memilih batas halaman Anda sendiri. Beberapa sumber menawarkan alat penyesuaian ini, sedangkan yang lain tidak.

Pilih "Unduh Anniversary Card" bila Anda puas dengan desain tweak Anda dan simpan ke komputer Anda.

Buka kartu yang Anda unduh di program pengeditan grafis, seperti Paint atau Paintshop Pro. Kustomisasi kartu Anda lebih jauh dengan memanfaatkan alat yang ditawarkan dalam program pengeditan, seperti membuat font yang lebih menarik, menambahkan clip art dan menyisipkan foto Anda dan pasangan Anda.

Cetak kartu ulang tahun Anda yang sudah selesai pada stok kartu atau kertas vellum, dan lipat sesuai, jika perlu.

Tips

Potong bintang emas atau stiker foto menjadi lingkaran dan gunakan untuk menutup amplop kartu ulang tahun Anda untuk berkelas, elegan sentuh. Hiasi kartu peringatan Anda lebih banyak lagi dengan menghiasinya dengan pita dan kilau juga.

Peringatan

Waspadalah terhadap malware dan virus saat mengunduh dari Internet. Selalu verifikasi bahwa Anda mengunduh dari situs web tepercaya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315843.html

Media
  • Cara Muat Ulang Kartu Hadiah Online

    Sebagian besar kartu hadiah, terutama yang ditawarkan oleh pengecer besar atau restoran, dapat dimuat ulang. Menambahkan dana ke kartu hadiah adalah hadiah yang bagus untuk anak-anak di sekolah atau anggota keluarga atau teman selama ulang tahun, liburan, atau sebagai cara untuk mengucapkan terima k

  • Cara Menghapus Kartu SD

    Kartu SD adalah format memori yang umum digunakan dalam kamera digital dan perangkat elektronik lainnya, meskipun mereka mampu menyimpan format file apa pun jika kartu itu cukup besar untuk menampungnya. Banyak desktop dan laptop datang dengan slot kartu SD yang sudah ada di dalamnya, membuat ma

  • Cara Membuat Kartu Bisnis di Fireworks

    Fireworks adalah produk desain grafis Adobe yang dapat membantu Anda membuat logo perusahaan, gambar desain Web, dan bahkan kartu nama. Tergantung pada kompleksitas desain Anda, Anda dapat memiliki kartu bisnis yang dibuat dalam beberapa menit jika Anda sudah memiliki ide desain Anda dalam pikiran.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com