whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menjaga Film Agar Tidak Pixelated di Netflix Instant View

Selain DVD melalui surat, Netflix menawarkan akses instan ke film melalui komputer, TV, konsol game, DVR, dan perangkat berkemampuan Internet lainnya. Kualitas video yang Anda pilih untuk ditonton secara instan dipengaruhi oleh kondisi jaringan Anda. Meskipun video diputar dengan lancar hampir setiap saat, selang sesekali dalam kualitas video, seperti pixelating, diatasi dengan memastikan pengaturan dan kekuatan sinyal Anda setara.

Periksa kecepatan internet Anda. Netflix memilih kualitas video film instan Anda berdasarkan kecepatan Internet Anda. Kecepatan lebih cepat memastikan video berkualitas lebih baik. Netflix merekomendasikan kecepatan koneksi minimal 3,0-Mbps untuk video berkualitas tinggi dan setidaknya 1,5-Mbps untuk video berkualitas dasar tanpa gangguan.

Batasi akses Internet lainnya saat menonton film Anda. Streaming media, unduhan aktif atau permainan yang dimainkan oleh komputer di jaringan rumah Anda memengaruhi kecepatan Internet, menyebabkan gangguan pada film Netflix Instant View Anda.

Posisikan komputer, konsol game, atau TV Anda di dekat router Anda untuk memastikan sinyal yang kuat, jika menggunakan koneksi nirkabel untuk mengambil film Anda.

Hindari menggunakan telepon nirkabel dan oven microwave selama film, jika berada pada posisi yang dapat mempengaruhi kekuatan sinyal Anda. Netflix memberi tahu pelanggan bahwa barang-barang ini telah diketahui menyebabkan gangguan dalam sinyal nirkabel.

Kiat

Setelah Anda menguji kecepatan Internet Anda, pastikan itu adalah kecepatan yang Anda bayar melalui Anda Penyedia internet. Jika tidak, mintalah penyedia untuk memperbaiki masalah tersebut. Jika Anda tidak dapat menyelesaikan masalah dengan kualitas film Netflix Anda, kunjungi halaman kontak Netflix di netflix.com/ContactUs, klik tautan "Masalah menonton langsung" dan jawab pertanyaan untuk mengirimkan tiket bantuan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315839.html

Media
  • Cara Membuat CD Audio Dari Video DVD

    Ada dua metode dasar membuat CD audio dari DVD video. Menggunakan komputer Anda dan perangkat lunak yang sesuai, Anda dapat mengekstrak file audio dari DVD video dan membakarnya ke CD audio. Atau, menggunakan perekam CD, Anda dapat mendub audio dari DVD video ke CD audio. Opsi pertama lebih efisien,

  • Cara Menyalin Film Dari TV ke Disk DVD

    Menikmati film dalam kenyamanan rumah Anda tidak harus mahal. Menyalin film favorit Anda dari TV untuk pemutaran di masa depan begitu diperlukan penggunaan kaset VCR dan VHS. Sekarang Anda dapat merekam dari TV ke DVD kosong yang dapat ditulis menggunakan perekam DVD. Hubungkan perekam TV dan DV

  • Cara Mengunduh Acara TV dari YouTube

    Jika Anda menonton acara buatan sendiri di YouTube, Anda mungkin ingin mengunduh video sehingga Anda dapat menontonnya di kemudian hari di perangkat media portabel Anda. Anda dapat mengunduh video YouTube, serta video dari situs web multimedia lainnya, dengan berbagai cara. Anda dapat mengunduh

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com