whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengakuisisi Beowulf di Final Fantasy Tactics

 

Item yang Anda butuhkan

  • Final Fantasy Tactics Game Playstation

  • Konsol Game Playstation


    Permainan permainan peran Playstation Final Fantasy Tactics menampilkan sejumlah besar karakter yang akan bergabung dengan partai dalam pencarian epik mereka, serta beberapa karakter tersembunyi yang bukan bagian dari jalan cerita utama. Temple Knight Beowulf adalah salah satu karakter tersembunyi yang akan mengulurkan lengan pedangnya untuk tujuan pesta Anda, jika Anda dapat menemukannya dengan mengikuti langkah-langkah ini.

    Mainkan permainan hingga bagian separuh jalan melalui Bab Empat, saat pihaknya membunuh iblis Lucavi bernama Adramelk dalam pertempuran di Kastil Igros.

    Tinggalkan Kastil Igros dan berjalan ke Machine City Goug, yang akan memulai adegan potongan di mana partai tersebut ditampilkan peninggalan logam besar yang memiliki telah digali dari bumi.

    Perjalanan ke Coal City Goland dan masukkan bilah di sana. Lihatlah berbagai rumor yang akan didengar di sana sampai pesta itu diberitahu tentang hantu dan monster yang bersembunyi di tambang.

    Berangkat ke kota bernama Lesalia dan dengarkan rumor di bar di sana tentang monster di tambang.

    Mencoba meninggalkan Lesalia dan Temple Knight Beowulf akan menghentikan pesta dan meminta untuk bergabung dengan mereka dalam pencarian mereka. Setuju untuk membiarkan dia bergabung dan Beowulf akan menjadi karakter yang dapat dimainkan.

    Kiat

    Insinyur Mustadio harus hidup dan berada di pesta Anda ketika Anda pergi ke Machine City Goug atau cut-scene awal tidak akan bermain.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315830.html

  • Media
    • Cara Mendapatkan Kunci Walikota di Final Fantasy IX

      Rumah bagi pabrik gelap yang melahirkan Penyihir Hitam, Dali adalah kota pedesaan kecil di Final Fantasy IX. Meskipun kota ini menyimpan beberapa rahasia yang sama mengerikannya dengan pabrik, ada area rahasia di sebelah kincir angin yang hanya dapat diakses dengan Kunci Walikota. Daerah ini hany

    • Bagaimana Anda Menggunakan Lulus Overdrive di Final Fantasy X?

      Serangan Overdrive di Final Fantasy X adalah serangan khusus yang unik untuk setiap karakter, dan hanya dapat digunakan setelah meter Overdrive karakter penuh. Lulu, sebagai Penyihir Hitam partai, berfokus pada mantra serangan untuk merusak musuh. Fury Overdrive miliknya memungkinkan dia untuk me

    • Cara Bermain Final Fantasy Tactics di PC

      Final Fantasy Tactics adalah permainan permainan peran strategi yang dikembangkan oleh SquareSoft (sekarang Square-Enix) untuk konsol PlayStation. Spin-off dari franchise Final Fantasy yang sukses, permainan ini memungkinkan pemain untuk bergerak di sekitar lingkungan mereka untuk mengoordinasikan s

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com