whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Gim untuk Bermain di PC Anda Yang Tidak Harus Didownload

Ada ribuan game yang tersedia di Internet secara gratis yang tidak harus diunduh. Mereka bermain di browser Anda, dan biasanya dirancang untuk dijalankan dengan beberapa versi plugin browser Flash. Gim ini tersedia dari hampir setiap genre gim, mulai dari teka-teki dan arcade hingga RPG dan strategi.

Flash Metal Slug

Versi flash ini dari serangkaian klasik game arcade membintangi Anda sebagai komando yang harus melakukan perjalanan melalui hutan, menyelamatkan tahanan dari musuh dengan berbagai macam senjata dan kendaraan. Instruksi permainan dalam bahasa Jepang, tetapi halaman permainan menyertakan terjemahan bahasa Inggris.

Pertahanan Menara Vektor

Permainan pertahanan menara abstrak ini mengharuskan Anda membangun serangkaian menara di sepanjang sisi jalan yang akan dilalui monster. Ada total 15 menara, masing-masing dengan biaya dan kekuatan yang berbeda, dan mereka akan menyerang monster saat mereka lewat. Tujuan Anda adalah untuk mencegah monster mencapai ujung jalan. Untuk setiap monster yang bisa melewati pertahanan Anda, Anda akan kehilangan satu dari 20 nyawa Anda. Setelah nyawa Anda hilang, permainan berakhir dan skor Anda dihitung.

Samorost 1 & 2

Dalam permainan petualangan kartun ini, Anda harus memandu karakter Anda di sekitar dunia asing, berusaha menemukan cara untuk mencegah tabrakan antara dunia baru yang aneh ini dan dunia asalnya. Pemain harus memecahkan teka-teki saat menavigasi serangkaian layar.

Boomshine

Permainan puzzle ini mengharuskan Anda untuk memicu reaksi berantai ledakan hingga meledak sebanyak mungkin. dari bola mungkin. Untuk melewati setiap level, pemain harus menghancurkan jumlah bola minimum hanya dengan menggunakan satu ledakan. Gim ini pada dasarnya adalah gim arcade Missile Command klasik sebagai gim puzzle.

Dice Wars

Gim strategi yang mirip risiko ini diperangi dengan dadu, bukan tentara. Ketika pertempuran terjadi, jumlah dadu yang digulung untuk menyelesaikan pertempuran sama dengan jumlah dadu di negara-negara yang menyerang dan bertahan, dengan total dadu menentukan pemenang. Pemenang bisa menyimpan semua dadu yang digunakan dalam pertempuran. Yang kalah kehilangan semua dadu. Pada awal gilirannya, setiap pemain menerima sejumlah dadu penguatan yang sama dengan jumlah terbesar dari wilayah yang berdekatan, sehingga penting dalam permainan untuk memegang wilayah setelah diambil dan menghubungkan wilayah yang terisolasi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315791.html

Media
  • Game Mahjong Online Gratis untuk Play

    Game mahjong online adalah game puzzle yang didasarkan pada permainan meja Cina, tetapi permainan mahjong online sedikit berbeda dari versi tabel. Dalam permainan dasar, ada 144 ubin yang ditempatkan dalam pola piramida. Tujuan Anda adalah mencocokkan dua ubin yang serupa dan membersihkannya dari pa

  • Cara Bermain Game Online Offline

    Game flash online telah menjadi populer dengan grafis dan gameplay yang ditingkatkan selama bertahun-tahun dan memainkannya dapat membuat ketagihan. Jika Anda terhubung dengan game online atau hanya ingin bermain game tanpa harus terhubung ke Internet, situs web dan program memungkinkan Anda unt

  • Bagaimana Saya Dapat Memainkan Game Pokemon di PC Saya?

    Seri video game Pokemon yang populer biasanya dimainkan di sistem Nintendo seperti Gameboy Advance dan Nintendo DS, tetapi juga dapat diputar di komputer dengan salinan permainan yang sah. Selesaikan ini dengan menggunakan emulator dan ROM - perangkat lunak yang meniru sistem genggam Anda di komp

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com