whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Menjadi Pada Jaringan Oksigen Bad Girls Series

Seri realitas The Oxygen Network "The Bad Girls Club" menyatukan tujuh wanita muda dengan sikap untuk tinggal di sebuah rumah mewah bersama. Mereka semua mengklaim ingin berubah, tetapi bisakah mereka? Pertunjukan ini memiliki nilai drama dan hiburan yang tinggi. Apakah Anda pikir Anda punya apa yang diperlukan untuk memamerkan barang-barang Anda di serial gadis nakal utama TV? Ada beberapa cara yang dapat Anda gunakan untuk menjadi anggota serial.

Hadiri acara casting terbuka. Ketika produser seri bersiap-siap untuk musim baru, mereka sering menjadwalkan audisi terbuka di seluruh negara. Untuk mengetahui kapan dan di mana casting akan berlangsung, buka beranda acara di situs web Oxygen Network. Tautan disediakan di bagian Sumber Daya.

Kirimkan aplikasi online di situs web untuk perusahaan produksi, Bunim /Murray Productions. Tautan disediakan di bagian Sumber Daya. Klik pada "The Bad Girls Club Casting" dan isi semua bidang. Pelamar harus menyatakan mengapa mereka berpikir mereka akan menjadi anggota pemeran yang baik di acara itu dan mengirimkan foto.

Kirim email ke bgcasting@bunim-murray.com dengan dua foto terbaru, nama, alamat, dan nomor telepon Anda . Untuk baris subjek, ketik "[kota /negara tempat Anda tinggal] -BGC." Di badan surel, tulis deskripsi singkat tentang mengapa Anda pikir Anda akan menjadi anggota pemeran yang baik untuk serial ini. Produser akan memilih orang untuk diwawancarai untuk seri ini, kemudian membuat seleksi akhir untuk anggota pemeran berdasarkan wawancara.

Kiat

Hanya pelamar yang akan dipertimbangkan yang berusia setidaknya 21 tahun.

Pastikan untuk mengikuti semua panduan untuk mendaftar; jika tidak, aplikasi Anda dapat dilemparkan tanpa melihat.

Ribuan "gadis nakal" akan mendaftar untuk seri ini, jadi pastikan email atau video Anda menarik, lancang, bersemangat, dan mainkan sisi dramatis Anda . Tetapi pastikan untuk tetap jujur, karena pemeriksaan latar belakang menyeluruh akan dijalankan oleh Bunim /Murray jika produsen memutuskan untuk mengejar Anda untuk "The Bad Girls Club."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315789.html

Media
  • Cara Memeriksa Keamanan Jaringan Nirkabel

    Jaringan nirkabel, juga disebut jaringan area lokal nirkabel, atau WLAN, memungkinkan pengguna untuk mengakses jaringan komputer menggunakan sinyal radio alih-alih kabel Ethernet. Jaringan nirkabel menggunakan titik akses nirkabel (WAP) yang menerima dan mentransmisikan data ke perangkat berkema

  • Cara Membuka Koneksi Jaringan Dari Task Manager

    Windows Task Manger adalah utilitas yang sangat berguna. Anda dapat memantau kinerja memori, prosesor, dan file halaman serta mengelola proses dan layanan yang sedang berjalan. Selain memantau kinerja dan mengelola aplikasi, Task Manager dapat membuka program dan menavigasi ke area spesifik Wind

  • Cara Menemukan Nama Pengguna Dari Alamat IP

    Pada jaringan komputer TCP /IP standar, setiap komputer anggota diberi alamat IP. Alamat IP mengidentifikasi setiap komputer di jaringan, dan mereka juga menentukan di mana setiap komputer berada di dalam jaringan. Alamat IP benar-benar bagian integral dari jaringan Internet TCP /IP; protoko

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com