whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Apakah Roku Bekerja Dengan Hulu?

Pemutar video digital Roku adalah set-top box yang dapat mengalirkan film, acara TV, dan konten lainnya ke TV Anda melalui koneksi Internet. Meskipun Roku tidak memiliki browser Web yang dapat terhubung ke situs web Hulu, Roku dapat mengalirkan konten dari Hulu ketika Anda menginstal saluran Hulu Plus.

Hulu Plus

Saluran Hulu Plus akan dipasang di Roku bahkan jika Anda bukan pelanggan Hulu Plus. Tanpa berlangganan, Anda dapat menelusuri beberapa contoh klip TV, acara TV, dan film. Layanan Hulu Plus sebagian besar terdiri dari episode-episode belakang serial TV populer, seperti "Family Guy," "Glee," "The Office," "Saturday Night Live," "Gray's Anatomy" dan "30 Rock." Ada juga banyak film berdurasi penuh yang tersedia melalui layanan ini. Saat berlangganan, Anda juga dapat mengakses Hulu Plus dari komputer atau perangkat seluler Anda.

Persyaratan

Hulu Plus akan melakukan streaming pada salah satu dari tiga model Roku. Roku HD mendukung resolusi maksimal 720p, sehingga Anda dapat menggunakannya untuk menonton Hulu Plus dalam HD. Anda memerlukan Roku XD atau XDS jika Anda ingin menggunakan Wireless N untuk melakukan streaming konten Anda. Anda harus memiliki XDS untuk menggunakan nirkabel pita ganda atau untuk menghubungkan Roku ke TV Anda dengan video komponen. Anda juga akan memerlukan koneksi Internet berkecepatan tinggi setidaknya 480 Kbps untuk menonton Hulu Plus dalam definisi standar dan 1,5 Mbps untuk definisi tinggi.

Keanggotaan Situs

Jika Anda mendaftar untuk berlangganan Hulu Plus, Anda mungkin memenuhi syarat untuk mendapatkan diskon pada pemutar video digital Roku baru. Jika Anda sudah memiliki pemain Roku, Anda dapat menggunakan kode rujukan dari saluran Hulu Plus Roku untuk mendapatkan keanggotaan uji coba gratis, yang biasanya berlangsung selama satu minggu atau satu bulan. Harga keanggotaan bulanan memungkinkan akses tanpa batas ke acara TV dan film di perpustakaan Hulu.

Instalasi

Untuk menginstal saluran Hulu Plus di Roku, navigasikan ke Roku Saluran Store dengan remote Anda. Pilih "Hulu Plus" dari daftar saluran Film & TV, lalu pilih "Tambah Saluran." Lalu, keluar dari Channel Store untuk menambahkan saluran ke layar beranda Roku Anda. Saluran akan muncul dalam 24 jam. Setelah mendaftar untuk keanggotaan Anda, dan menginstal saluran Hulu Plus, Anda harus mengaktifkan saluran tersebut. Anda dapat masuk ke akun Hulu Plus Anda di Roku menggunakan nama pengguna dan kata sandi Anda. Atau, Anda dapat menggunakan kode di layar dari saluran Hulu Plus untuk mengaktifkan Roku di komputer Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315774.html

Media
  • Bagaimana Cara Kerja Craigslist?

    Craigslist adalah situs web iklan baris online yang dibagi menjadi beberapa wilayah kota. Pengguna memposting iklan dalam kategori termasuk Layanan, Untuk Dijual, Pekerjaan, Perumahan, Komunitas dan Pribadi. Pengetahuan dasar tentang Craigslist memungkinkan pengguna untuk berinteraksi satu sama lain

  • Bagaimana Cara Kerja Pemindai?

    Ada empat jenis pemindai yang berbeda: flatbed, lembaran, tangan dan drum. Pemindai paling populer yang digunakan dengan komputer pribadi adalah pemindai flatbed. Untuk memulai pemindaian, dokumen atau item biasanya ditempatkan pada permukaan kaca dan penutupnya kemudian ditutup untuk mencegah kerus

  • Bagaimana Cara Kerja Parabola?

    Parabola adalah Antena Parabola adalah jenis antena parabola dan microwave. Yang digambarkan di atas adalah antena reflektor gain tinggi. Ini berarti ia mengambil atau mengirim sinyal elektromagnetik dari satelit. Dapat digunakan untuk data, radio atau televisi. Ukuran dan desain parabola bervarias

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com