whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Wailmer Bergerak di Pokemon Emerald

Wailmer adalah Pokemon tipe Air besar yang menyerupai paus. Beberapa Wailmer memblokir jalur ke Rute 124 di "Pokemon Emerald." Wailmer ini ditempatkan oleh organisasi kriminal Tim Aqua, yang berseteru dengan organisasi kriminal lain, Tim Magma. Untuk membuat Wailmer bergerak sehingga Anda dapat melanjutkan perjalanan ke Mossdeep City, Anda harus menghadapi Team Aqua dan Team Magma dengan menemukan cara untuk mengakses pangkalan rahasia mereka.

Perjalanan ke Mt. Pyre menggunakan kemampuan Surf di Route 122 dan kemudian melakukan perjalanan ke selatan. Mendaki gunung Pyre dengan mengambil tangga ke timur. Sepanjang jalan, Anda akan menemukan Pokemon liar jadi siapkan tim Anda untuk pertempuran sebelumnya. Perjalanan ke ujung jalan untuk menghadapi Tim Aqua.

Kalahkan Tim Aqua Grunts di Mt. Pyre menggunakan Pokemon terkuat Anda. Tim Aqua menggunakan kombinasi Pokemon tipe-Gelap, jenis-Racun, dan tipe-Air, jadi rencanakan tim Anda sesuai dengan itu. Setelah mengalahkan Tim Aqua, hadapi Archie, pemimpin Tim Aqua lebih jauh di jalan. Dia akan lepas landas dengan Orb Biru tanpa pertempuran. Setelah itu, Anda akan menerima Emblem Magma, yang memungkinkan Anda untuk mengakses markas Team Magma.

Terbang ke Lavaridge Town dan pergi ke timur dengan melompat ke bawah ke tepian dan kemudian menuju ke utara untuk mengambil kereta gantung ke Mt. Cerobong tempat persembunyian Tim Magma berada. Berjalanlah ke selatan ke Jalan Jagged dan pembukaan ke tempat persembunyian Tim Magma akan muncul.

Masukkan tempat persembunyian Tim Magma. Anda akan dihadapkan dengan Pokemon liar di area ini juga. Berjalanlah melewati jalan setapak sampai Anda mencapai area dengan banyak batu. Masukkan Pokemon dengan kemampuan Kekuatan di pesta Anda dan tekan tombol aksi di dekat batu untuk memindahkannya. Dorong batu-batu besar keluar dari jalan untuk melanjutkan di jalan. Situs

Kalahkan Tim Magma Grunts yang Anda temui di sepanjang jalan. Tim Magma Grunts menggunakan kombinasi dari Pokemon tipe Api, tipe Poison, tipe Ground, tipe Gelap, dan tipe Psikis jadi rencanakan strategi Anda sesuai kebutuhan. Lanjutkan untuk mengikuti jalan, berjuang Tim Magma Grunts sepanjang jalan sampai Anda mencapai ruangan di ujung di mana Anda harus bertarung dengan Magma Admin Tabitha, yang menggunakan jenis Pokemon yang sama.

Tonton adegan potongan setelah melawan Tabitha dan sesudahnya kamu akan dihadapkan oleh Maxie, pemimpin Tim Magma. Kalahkan Maxie Mightyena, Crobat, dan Camerupt menggunakan Pokemon terkuat Anda. Setelah pertempuran, Maxie akan lari. Gunakan Escape Rope di ruangan ke timur untuk keluar dari pangkalan.

Terbang ke Slateport City dan berjalan ke utara ke Slateport Harbor. Bicaralah dengan Kapten Stern di pelabuhan untuk memicu adegan potong di mana Archie, pemimpin Tim Aqua, mencuri kapal selam. Setelah adegan dipotong, Terbang ke Kota Lilycove dan berjalan ke timur sampai Anda mencapai pantai. Gunakan kemampuan Berselancar untuk berenang ke utara ke markas rahasia Team Aqua. Masukkan pangkalan.

Kalahkan Tim Aqua Grunts di dalam pangkalan dan buat jalanmu melalui jalan setapak. Anda harus membawa Panel Warp yang terletak di sepanjang pangkalan untuk menuju ke ujung jalan. Di ujung jalan, Anda harus bertarung dengan Aqua Admin Matt, yang menggunakan Gobat dan Mightyena. Setelah pertempuran, Anda akan menemukan Archie telah melarikan diri sekali lagi.

Ambil panel warp di ruang terakhir untuk kembali ke pintu masuk. Wailmer sekarang hilang dari Route 124, memungkinkan Anda untuk menggunakan kemampuan Surf untuk mencapai Mossdeep City.

Kiat

Satu-satunya Master Ball di seluruh permainan terletak di tempat persembunyian Team Aqua. Untuk menemukannya, berjalanlah ke sudut kiri di ruangan tempat Anda dihadapkan oleh tiga Tim Aqua Grunts untuk menemukan Panel Warp. Bawa Panel Warp ke sebuah ruangan dengan tiga Panel Warp. Ambil Panel Warp tengah, lalu Panel Warp kiri, lalu akhirnya Panel Warp kiri lagi. Master Ball akan berada di peti di sisi kiri ruangan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315768.html

Media
  • Cara Membuat Gambar Bergerak

    Apakah Anda ingin menambahkan gerakan ke bidikan diam atau mengubah beberapa gambar diam menjadi gambar bergerak tunggal, gerakan dapat menjadi cara yang bagus untuk menempatkan gambar Anda ke dalam konteks atau menambahkan humor ke dalamnya. Dan Anda tidak perlu pengalaman fotografi digital ata

  • Cara Menangkap Heracross di Emerald untuk GBA

    Dalam video-game Nintendo Game Boy Advance Pokemon Emerald, Heracross adalah Pokemon tipe Bug /Fighting ganda yang langka, yang hanya dapat ditemukan di wilayah utara Safari Zone. Untuk mengakses area ini, Anda perlu menggunakan Acro Bike, sejenis sepeda khusus yang mampu melakukan aksi stunt. An

  • Cara Membuat Pokemon Naik Level dengan Cepat di Pokemon FireRed

    Meskipun Anda tidak akan menikmati semua kenyamanan generasi selanjutnya, Anda masih bisa membuat pengalaman naik level di Pokemon FireRed lebih efisien, membuat Anda keluar-masuk pusat kebugaran secepat pemimpin dapat memberi Anda lencana. Pemain LeafGreen juga dapat menggunakan strategi yang sama

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com