whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Darkslide di Skate 3

"Skate 3" adalah gim video skateboard yang dikembangkan oleh EA, tersedia di Xbox 360 dan PlayStation 3. Gim ini terdiri dari berbagai tantangan pemain tunggal dan multi pemain mulai dari berbagai tugas dan kompetisi. Untuk memenangkan kompetisi ini, Anda harus melakukan sejumlah trik sulit, di mana Anda menerima skor. The Darkslide adalah trik papan luncur yang mengharuskan Anda mengambil papan dengan menghadap ke atas, melompat, dan kemudian mendarat di rel dengan sisi selotip papan menghadap ke bawah.

Muat "Luncur 3" di konsol gim Anda . Pilih pemain untuk melakukan darkslide.

Pindahkan skater Anda ke langkan, menggunakan tongkat analog kiri Anda. Ini bisa berupa objek apa pun yang dapat Anda giling.

Tahan "Right Trigger" pada pengontrol Xbox 360 Anda dan tombol "R2" di PlayStation 3. Setelah Anda berada di udara, tekan tombol "Y /Triangle "tombol untuk melakukan flip 360.

Tekan tombol" Bumper Kanan "pada pengontrol Xbox 360 dan" R1 "pada pengontrol PlayStation 3 saat papan terbalik selama trik.

Terus tahan "Bumper Kanan" pada pengontrol Xbox 360 dan "R1" pada pengontrol PlayStation 3 hingga Anda mencapai ujung rel penggiling.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315765.html

Media
  • Cara Membuka Xbox 360 Elite

      Barang yang Anda butuhkan Obeng pipih Obeng Phillips Kecil Ada sesuatu tentang bagian dalam konsol game - komputer sekarang di kanan mereka sendiri - yang membangkitkan rasa ingin tahu orang-orang yang suka bermain-main dengan mesin mereka. Apakah Anda membuka Xbox 360 Elite untuk m

  • Bagaimana Cara Mengatur Ulang Xbox 360 Controllers

    Item yang Anda butuhkan Konsol permainan Xbox 360 Kontroler Xbox 360 Metode yang sama untuk mematikan controller Xbox 360 dengan benar digunakan untuk me-restart itu. Untuk menghindari masalah dengan profil Xbox Live dan kesalahan sistem, serangkaian perintah tertentu diperlukan untuk me

  • Cara Menyalin Film ke XBox 360

      Item yang Anda perlukan Komputer di jaringan yang sama dengan Xbox 360 DVD Shrink TVersity Media Server FFD Tampilkan Filter DirectShow Windows Media Player (11 atau lebih tinggi) Xbox 360 telah mengantarkan era baru konsol hiburan rumah. Itu dapat menyimpan dan memutar m

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com