whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menguasai Tinju di Wii Sports

Tinju di Wii Sports adalah latihan terbaik dari gim yang tersedia. Ini juga satu-satunya game yang menggunakan nunchuck controller dan juga Wii controller. Tinju adalah gim yang paling sulit di Wii Sports dan untuk menjadi ahli dalam gim ini, Anda harus meluangkan waktu untuk berlatih dan mengikuti panduan ini.

Belajarlah untuk sering menggunakan jab. Jab adalah roti dan mentega Anda. Dorong pengontrol Wii atau nunchuck maju ke jab. Lakukan gerakan yang sama dengan sedikit sudut ke atas untuk menusukkan ke wajah. Gunakan tusukan untuk melempar satu-dua kombinasi di mana Anda menusuk dengan tangan kiri dan menusuk lebih keras dengan yang kanan.

Gunakan kait untuk menghasilkan lebih banyak kerusakan. Untuk melempar hook kanan, pindahkan pengontrol Wii ke bawah dan ke kanan pada sudut 45 derajat dan lakukan sebaliknya untuk hook kiri. Anda dapat melempar kail ke wajah dengan memutar pengontrol Wii atau nunchuck ke dalam 90 derajat, namun ini sulit dilakukan dan Anda mungkin ingin mengandalkan jab dan pintasan untuk wajah.

Pukul lawan Anda dengan pintasan untuk melakukan banyak kerusakan. Pintasan cukup sulit untuk mendarat dan bisa tidak dapat diandalkan, tetapi menyempurnakan tebasan akan membantu Anda menghabisi kombo besar dan mengeluarkan lawan. Untuk melempar pukulan bagian atas, pegang pengontrol Wii atau sejajar dengan tanah dan angkat dengan cepat.

Hindari tembakan lawan untuk menjaga kesehatan Anda. Anda dapat mengelak dengan menggerakkan pengontrol Wii dan nunchuck ke kedua sisi. Anda bisa melempar pukulan saat menghindar, jadi keluarlah dari serangan lawan dan pukul dia saat dia rentan. Anda juga dapat memblokir dengan memegang controller dan nunchuck di depan wajah atau tubuh Anda.

Pergi untuk KO. Anda bisa mendapatkan KO dengan melemparkan pukulan dan kombo yang lebih keras, menjatuhkan lawan dengan cepat dan menjatuhkannya sering. Menjadi agresif sangat penting untuk menguasai tinju.

Variasikan pukulan Anda. Gunakan tusukan terutama, tetapi lempar ke dalam kait dan sesekali bagian atas. Juga ubah di mana di tubuh lawan Anda melemparkan pukulan. Lempar pukulan kiri-kanan sesering mungkin alih-alih fokus hanya pada satu tangan.

Kerjakan teknik di putaran awal melawan komputer. Pada kenyataannya, Anda hanya bisa berayun untuk mengalahkan komputer. Namun, ini saat yang tepat untuk bekerja menghindari, memblokir, dan mencampurkan pukulan Anda, jadi jangan hanya menempel pada pukulan dan mencoba menghitung waktu pada putaran awal sehingga Anda dapat menguasai putaran selanjutnya.

Tips

Setelah Anda mengalahkan Grand Champion, Anda dapat mengenakan sarung tinju perak dengan menahan tombol "1" saat layar menjadi hitam sebelum pertandingan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315739.html

Media
  • Cara Memasang NeoGamma R7

    Item yang Anda perlukan kartu SD Koneksi internet nirkabel aktif Neogamma R7 adalah firmware khusus untuk konsol game rumahan Nintendo Wii. Firmware ini memungkinkan pengguna untuk menjalankan konten buatan sendiri dan buatan sendiri tanpa perlu tambahan periferal atau modchip. Untuk me

  • Bagaimana Cara Unbrick Wii Saya

      Item yang Anda butuhkan Nintendo video game pihak pertama DVD-R recordable disc Pembakar drive komputer DVD Konsol video game Nintendo Wii yang telah dimodifikasi sehingga dapat memutar disk yang ditujukan untuk negara (atau wilayah) lain dapat rusak jika disk tersebut memuat pem

  • Bagaimana Menghubungkan Wii ke HDMI

    Item yang Anda perlukan kabel komponen Wii Komponen ke adaptor HDMI Kabel HDMI Nintendo Wii memberi pemain pengendali gerak untuk menambah dimensi lain dalam bermain video game, tetapi tidak menawarkan dukungan HDMI seperti PlayStation 3 dan Xbox 360. Ini karena Wii memiliki resolus

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com