whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan Nitrous pada Drag Racer 3

 

Item yang Anda butuhkan

  • Komputer dengan Mac /Windows (semua versi)

  • Drag Racer 3

    < li>

    Adobe Flash Player 10 (lihat Sumberdaya)


    Drag Racer 3 adalah gim balap online gratis tempat Anda bisa memilih model mobil yang sebenarnya untuk dibalap dan dapatkan uang palsu di game dengan memenangkan balapan. Mulai dengan $ 50.000, Anda dapat membeli suku cadang dan tambahan untuk mobil Anda. Gim ini adalah gim Flash dan mengharuskan Anda untuk mengunduh pemutar terbaru (Flash 10 per Juli 2009). Setelah Anda memilih mobil Anda, Anda cukup menekan tombol spasi pada keyboard Anda untuk mempercepat. Tekan panah atas dan bawah Anda untuk mengubah gigi dan untuk menguasai balap mobil Anda. Untuk dorongan tambahan, Anda dapat menggunakan nitro oksida selama perlombaan untuk mengubah mobil Anda menjadi roket di lintasan balap.

    Pilih opsi "Tuner Mode" di menu utama untuk memulai permainan. Anda tidak dapat membeli nitro oksida dalam "Mode Arcade" dan "Mode Online." Klik opsi "Dealer" untuk membeli mobil Anda. Setelah membeli mobil Anda, klik "Store."

    Klik opsi "Parts", lalu "Parts Source" untuk menampilkan menu drop-down, dan kemudian drop-down "Performance Parts". Klik pada opsi "Nitrous" untuk menerima opsi berbeda untuk nitrous oxide, termasuk nitrous kit, dual-port nitrous kit, dan cadangan nitrous.

    Beli kit nitrous terlebih dahulu dengan mengklik "Nitrous Kit" pilihan dan kemudian memilih pabrikan yang Anda inginkan dari kit. Munculan akan memberi tahu Anda bahwa kit telah dipasang.

    Beli cadangan nitro pertama yang tersedia, yang merupakan nitro oksida untuk mengisi tangki, dengan mengeklik opsi "Cadangan Nitro". Mulailah dengan cadangan Max 1 dan semakin Anda maju dalam permainan, Anda dapat membeli cadangan Max 5 dan 7. Pilih pabrikan yang Anda inginkan dari nitro oksida, dan pastikan pabrikannya sama dengan kit tangki. Nitro oksida dan kit sekarang dipasang di mobil Anda.

    Tekan tombol "N" ketika Anda berlomba untuk menggunakan nitro oksida, memberi Anda dorongan singkat yang membuat Anda lebih cepat daripada pembalap lawan untuk brief. kedua. Dengan Max 1, Anda hanya dapat menggunakan nitro oksida satu kali. Jika Anda menekan tombol "N" lebih dari sekali dengan nitrous oxide Max 1, mesin Anda akan rusak dan Anda akan kehilangan balapan. Tergantung pada panjang perlombaan, jika Anda hanya memiliki nitrous oxide Max 1, Anda harus menggunakannya tepat di akhir perlombaan untuk melewati lawan di detik terakhir. Setelah kehabisan, Anda dapat kembali ke toko untuk membeli lebih banyak cadangan nitro.

    Kiat

    Max 5 akan memungkinkan Anda menggunakan nitro oksida lima kali; dengan Max 7, Anda dapat menggunakannya tujuh kali.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315711.html

  • Media
    • Cara Menggunakan Ekualiser Grafis

      Equaliser grafis adalah alat yang berguna untuk penggemar musik kasual dan profesional yang serius. Mereka memungkinkan Anda untuk menyesuaikan suara musik agar sesuai dengan selera Anda atau menutupi kekurangan dalam rekaman. Langkah 1 Periksa equalizer grafis Anda. Kebanyakan stereo rumaha

    • Cara Menggunakan Record Magnavox Player

      Para pemain Magnavox record pertama kali muncul di pasaran pada tahun 1958. Saat ini mereka dipandang sebagai teknologi kuno, pada saat itu, mereka adalah sebuah revolusi canggih. Pendahuluan mereka menyediakan gelombang pertama suara stereo untuk pemirsa di rumah. Saat ini, pemutar rekaman Magnavox

    • Cara Menggunakan CD Stomper

      Drive yang dapat ditulis ulang CD adalah perangkat yang sangat berguna di komputer. Mereka tidak hanya memungkinkan pengguna untuk membuat CD musik yang dapat diputar di hampir semua pemutar CD, tetapi disk data dapat dibuat untuk mentransfer data dari satu komputer ke komputer lain. Masalahnya adal

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com