whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menangkap Articuno, Moltres, dan Zapdos

Pokemon legendaris asli, Articuno, Moltres dan Zapdos pertama kali muncul di Generasi I "Pokemon Blue" dan "Pokemon Red," meskipun Anda dapat menemukan burung level 60 dalam game yang menampilkan wilayah Kanto dan Sinnoh. Menangkap larks legendaris ini adalah latihan dengan sabar dan menahan diri, serta mengetahui jenis Pokemon dan item yang akan dibawa bersamamu.

Mengumpulkan Item Persiapan


Jika Anda Sedang bertarung legendaris, Anda tidak ingin membanjiri mereka. Jika Anda melakukannya, mereka akan pingsan dan Anda tidak dapat menangkapnya. Ini berarti Anda tidak harus membawa Pokemon yang melakukan kerusakan ganda ke tipenya; misalnya, jangan membawa tipe Air untuk melawan Moltres. Anda juga ingin mempersulit Pokemon untuk melarikan diri dari bola, jadi gunakan serangan seperti Hypnosis, Yawn, dan Stun Spore untuk membuat stun target Anda atau menidurkannya; jika bangun, bersiaplah untuk meletakkannya kembali. Sebagai bonus tambahan, bawalah item yang lebih kuat untuk menangkap Pokemon, seperti Great Ball atau Ultra Ball, yang memungkinkan Anda menangkapnya saat pertama kali melempar bola.

Mengalahkan Articuno

Di Kanto, satu Articuno selalu menunggu jauh di dalam gua Kepulauan Seafoam, dan para pemain "Pokemon X /Y" juga dapat menemukan burung Kalos yang berkeliaran. Anda juga dapat menemukan satu roaming secara acak di Sinnoh setelah Anda berbicara dengan Profesor Oak di "Pokemon Platinum." Sebagai tipe Es dan Terbang, Articuno akan menghancurkan Ice-Ground- dan tipe Terbang lainnya. Pertimbangkan membawa tipe Bug seperti Weedle untuk Stun Spores atau tipe Poison untuk membantu merobohkan kesehatan Articuno. Tipe-listrik sering datang dengan serangan setrum yang hebat, tetapi serangan elemental mereka memberikan kerusakan ganda pada tipe Terbang, menjadikannya pilihan terakhir bagi burung mana pun; namun, Thunder Wave adalah gerakan tipe Electric yang Pokemon dapat gunakan untuk setrum tanpa memberikan kerusakan.

Menangkap Moltres

Seperti saudara-saudaranya, Moltres memiliki variasi yang sehat serangan di gudang senjata. Tipe air terlalu banyak merusak tipe Api ini, dan tipe Rumput, Es, Bug, dan Baja akan dengan cepat jatuh dalam pertandingan. Saat Anda menemukan unggas berapi-api di Victory Road atau Mt. Perak di Kanto atau Kalos dan Sinnoh yang berkeliaran, bawalah tipe Terbang Anda di sini; itu akan melakukan kerusakan unsur normal pada Moltres, memberi Anda kesempatan untuk mengurangi kesehatannya dan membuatnya tertegun atau tertidur. Ketika bilah kesehatannya tampak merah dan hampir kosong, lempar Poke Ball untuk mencoba menangkapnya.

Menangkap Zapdo

Zapdo juga menjelajah Sinnoh dan Kalos, tetapi itu terutama menunggu di Pembangkit Listrik Kanto dan di Rute 10 Kanto ketika Anda mendapatkan 16 lencana di "HeartGold" atau "SoulSilver." Untuk memerangi serangan tipe-Listriknya, pertahankan tipe Air dan Terbang di rumah. Tipe tanah juga tidak akan membantu Anda di sini; mereka menangani terlalu banyak kerusakan sambil tetap rentan terhadap serangan Terbang. Jenis Hantu, Naga, dan Gelap semua dapat membantu di sini karena tidak ada elemen yang lemah terhadap yang lain, memberi Anda pertarungan yang adil.
URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315703.html

Media
  • Cara Menyalin dan Menempel Musik

    Fungsi salin dan tempel adalah alat yang berguna untuk memindahkan teks dan jenis media lainnya dari satu lokasi ke lokasi lain. Sesekali perpustakaan musik Anda perlu memiliki pembersihan musim semi sendiri. Salah satu cara untuk mengatur konten folder musik Anda adalah dengan menyalin dan mene

  • Cara Menemukan Heracross di Pokemon Crystal

    Meskipun Anda dapat menemukan Pokemon paling liar yang berlari di rumput, Heracross adalah pengecualian. Pokemon kumbang bersembunyi di pohon, jadi satu-satunya cara untuk menemukannya adalah dengan mendorongnya dari cabang. Dengan kekuatan serangan yang tinggi dan kombinasi tipe yang unik, Heracros

  • Bagaimana Anda Menangkap Farfetchd di Ilex Forest di Pokemon Crystal Game?

    Di area Ilex Forest Pokemon Crystal, Anda bertemu dengan seorang pria yang kehilangan Pokemon burung Farfetchd milik bosnya. Dia meminta Anda untuk melacak Pokemon dan membawanya kembali kepadanya. Ketika Anda mendekati Farfetchd, itu akan lari melalui hutan seperti labirin, jadi Anda harus mendekat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com