whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengatasi Masalah iTunes yang Tidak Akan Meluncurkan

Jika versi iTunes Anda, pemutar musik digital gratis Apple, tidak akan diluncurkan, kesalahan mungkin disebabkan oleh salah satu dari banyak masalah. Apakah program macet saat startup, berhenti sendiri atau hanya hang selama proses loading, Anda sering dapat memecahkan masalah sendiri dengan sedikit pemecahan masalah. Sebelum Anda kehabisan teknisi komputer lokal Anda, lihat apakah Anda dapat menyelesaikan dilema iTunes Anda dengan melakukan beberapa tugas sederhana.

Periksa Versi

Periksa apakah Anda memiliki menginstal iTunes versi terbaru. Klik kanan aplikasi iTunes, dan pilih "Properties" atau "Get Info" (tergantung pada sistem operasi Anda). Sebuah jendela akan muncul yang memberikan semua informasi perangkat lunak, termasuk nomor versi.

Kunjungi Apple.com dan klik “iPod + iTunes.” Anda akan melihat tombol unduh untuk versi terbaru yang tersedia.

Tingkatkan versi iTunes Anda jika ini bukan yang terbaru dengan mengklik tombol unduh dan mengikuti instruksi yang menuntun Anda melalui proses pengunduhan.

Instal ulang iTunes

Kunjungi Apple.com dan unduh perangkat lunak iTunes seperti dijelaskan di bagian sebelumnya. Bahkan jika komputer Anda sudah menjalankan versi terbaru iTunes, aplikasi iTunes khusus Anda mungkin rusak.

Klik penginstal untuk menginstal ulang perangkat lunak. Pemasang akan membimbing Anda melalui proses pengunduhan dan mengganti salinan iTunes Anda dengan versi baru perangkat lunak.

Buka iTunes untuk memeriksa apakah pemasangan berhasil dan lihat apakah itu menyelesaikan masalah peluncuran.
< h3>

Menciptakan Kembali Perpustakaan Anda

Seret file “iTunes Music Library.xml” ke desktop Anda. Anda akan menemukannya di folder "iTunes" di komputer Anda.

Hapus file library iTunes dari folder "iTunes" Anda.

Klik iTunes untuk melihat apakah itu terbuka. Jika ya, masalah peluncuran telah diselesaikan tetapi Anda harus menyelesaikan pembuatan kembali perpustakaan Anda.

Pilih "Impor Daftar Putar" dari menu "File". Pilih "iTunes Music Library.xml" dari desktop Anda untuk menyelesaikan penciptaan ulang.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315659.html

Media
  • Laptop Tidak Akan Menyala: Cara Mengatasi Masalahnya

    Laptop mungkin gagal menyala karena berbagai alasan. Motherboard atau prosesor yang rusak atau cacat, adaptor AC yang rusak atau baterai yang terkuras semuanya dapat mencegah PC melakukan booting. Jika laptop Anda gagal untuk memulai, sebelum Anda menganggap masalahnya terkait dengan kegagalan p

  • Cara Mengkloning iPod

    Mengkloning iPod hanya masalah mendapatkan informasi (mis., lagu, film, dll.) dari satu iPod ke iPod lainnya. Tidak ada tombol di iTunes untuk menyalin atau mentransfer lagu Anda. Perangkat lunak seperti Podmaxx, CopyTrans dan Touchcopy akan mengkloning iPod dengan biaya. Namun, Anda dapat melak

  • Cara Mengatasi Masalah Komputer yang Lambat React

    Seringkali bahkan komputer baru dan andal memiliki kecenderungan untuk kehilangan kinerjanya. Penyebab umum dari masalah ini adalah sumber daya sistem yang terlalu banyak digunakan. Ketika program diinstal, banyak yang mungkin memerlukan layanan latar belakang atau proses untuk tetap aktif setiap sa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com